Menjelang minggu-minggu UAS, Jibeom yang akhir-akhir ini melepas kangen dengan Sohye terpaksa ditunda dulu.
(((Gapapa kan udah ada plan sendiri)))Jangjun juga yang masih masa-masa kasmaran juga ditunda dulu, mana Yoojung yang minta buat fokus UAS duluu.
(((Gapapa habis UAS kan bisa lanjut lagi)))
Kalo yang lain kan gausah disebutin ya kan JOmbLo awowkwkwk.
"Sumpahh gue gasanggup," keluh Bomin lalu nyender di sofa, otaknya sudah gak sanggup nampung materi soal rumus-rumus.
"Istirahat dulu laahh gausah dipaksa," kata Joochan yang juga ikut senderan di sofa.
Yang lain juga berhenti belajar dulu, nutup buku, nutup laptop lalu senderan.
"Capek banget ini kayaknya," kata Daeyeol yang baru balik kantor, "mau digopud-in gak?"
Semua yang lagi senderan langsung semangatz "MAU!"
"Sungyoon mana? belum balik?"
"Belum bangg, tadi siang keluar sama Kak Eunbi sampe sekarang belom balik," jawab Jaehyun.
"Yaudah mau di orderin apa? pizza ya?"
"YAK SETUJU!!!"
Soal makan mah ayok terus.
"Sumpah jarang banget gak sih kita full team begini didepan tv,"kata Taek random tapi yang lain mengiyakan.
"Terakhir kita duduk bareng pas Joochan baru masuk gak sih? eh minus sikembar tapi,"sambung Jaehyun.
Jangjun yang mengamati situasi ini jadi dapat satu ide cemerlang--maksiat sih lebih tepatnya.
"Mumpung malam minggu kita ngumpul lahhh," ucap Jangjun yang udah pastii menjurusnya keeeeee....
"Minum?" tanya Bomin, nah kalo ini anak emang harusss minumm sih biar bebannya naikkk plongg keluarr.
"Mumpung Bang Sungyoon masih diluar, gimana?? gue telpon nih sekarang," tanya Jangjun, beberapa masih bimbang.
"Ayok lah kapan lagi, libur semesteran juga kalian ada yang balik kan?"
Nah kalo begini mulai goyah nih yang bimbang.
"Ayoklah pesan sekarang" ucap Donghyun, yang lain iya-iya aja.
"ASSSAAA! langsung gue telpon nih"
🏠
Sungyoon lagi nemanin Eunbi belanja. Udah berapa kali bolak-balik ke beberapa toko akhirnya kelar juga, kaki Sungyoon mau lepas rasanya.
"Yoons mau makan apa?" tanya Eunbi yang lagi ngantri di mcd.
"Panas 2 byy," jawab Sungyoon matanya udah setengah ketutup saking capeknya.
Eunbi yang refleks noleh ke Sungyoon jadi gak tegaan, "Kamu duduk deluan aja ya? gapapa aku yang mesen."
Sungyoon dengernya jadi bangun lagi "H-hah? gausah byy sama-sama aja."
"Tapi kamu kelihatannya capek loh hm?" Eunbi ngusap lengan Sungyoon, "Duduk aja deluan."
Sungyoon geleng-geleng kekeuh nemanin Eunbi ngantri, "Maju dulu yuk."
Gak lama hape Sungyoon geter dari Jangjun rupanya.
"Apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fiksi Penggemar▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek