"Pulang nebeng lah, motor masih dibengkel ini," kata Jangjun sambil neguk es jeruknya.
Yuju mendecak, "Lu udah begini aja nempel ke gue," oceh Yuju yang masih makanin nasi pecelnya.
"Pelit kuburan sempit."
"Bacot, ambilin tisu dong."
Jangjun noleh kanan kiri gada tisu dimejanya jadi pergi ke meja sebelah buat ngambil tisu, "Nih."
"Dokyeom lama gak ngabarin gue anjir"
"Ya lo perhatian dikit lah kan waktu disini sama Amerika beda."
"Heh masalahnya dia semingguan ini gada ngabarin. bukan sehari Jun tapi se-ming-gu."
"Ya gue harus gimana? datangin kesana terus ngasih tau dia gitu?"
"Gue cerita doang hish! tar gue mau cuci tangan."
Gak lama hape Yuju geter tapi gak Jangjun respon soalnya gak ada nama kontaknya.
Ini udah 3 kali geter tapi Yuju gabalik-balik mau gamau Jangjun angkat.
"Hallo?"
"Ini siapa?"
"Ini siapa?"
Lah nanya balik.
"Ini hape Yuju kan?"
"Iya orangnya lagi cuci tangan, kenapa?"
"Gue Dokyeom, ini Jangjun gak sih? familiar suaranya"
"WEH SETAN LO KEMANA AJA INI CEWEK LO UDAH CURHAT CURHAT GAK DIKABARIN SAMA LO!!"
Bisa dipastikan Dokyeom habis ini budek mendadak.
Kelar marah-marahin Dokyeom pas banget Yuju datang.
"Lu nelpon siapa dah? lah itu kan hape gue," tanya Yuju lalu duduk lagi.
"Siapa lagi? udah gue omelin ni laki lu! jangan lupa save itu nomor baru dia," jawab Jangjun lalu ngambil air mineral yang ada di meja kantin. Aus lur.
Yuju ngambil hapenya lagi buat save nomor Dokyeom lalu naro hapenya, "Dia bilang apa aja?"
"Kagak sempat ngomong dia, gue marahinn."
"Lo tuh udah kayak abang yang marahin pacar adeknya tau gak."
"Ini tuh bentuk kebaikan hati gue sebagai teman Ju, dimana lagi lo nemuin manusia bak bidadari seperti ini?"
Udahlah kalo begini makin gede kepala Lee Jangjun.
Yuju udah mau nyendokin sambel tapi gajadi.. inget temen sendiri ..
"Lagian lo tuh cuci tangan dimana dah? pegunungan?"
"Ngantri tadi Junnn aelah lo tuh gabisa ya gue tinggal bentar?"
"Najis."
"Lu mao gue pukul?"
🏠
Siang ini beberapa sudah ada yang di asrama. Seperti Seungmin, Youngtaek dan Jibeom yang lagi goleran di sofa.
"Taek lo gamain keyboard lagi? ayok lah buat konten."
"Malas ahh sibuk gue, banyak permintaan."
"Hah?" tanya Jibeom gapaham.
"Biasa bisnis blind date," jelas Seungmin yang diiyakan sama Youngatek.
"Lo bisa atur buat Bomin gak? dia tuhh sampe sekarang gak berani dekatin crushnya" pinta Jibeom.
"Siapa emang?"
"Naeun Fkip Biologi."
"Gila! dia incaran kating loh!"
"Ya makanyaa Bomin insecure mana yang dekatin sekelas Kak Eunwoo haduh.." keluh Jibeom.
"Tapi kan belum coba belum tauu, minimal atur aja duluu buat ketemu," saran Seungmin.
"Iya tar gue coba dulu yak, emang harus gue perluas circle pertemanan. Dikit temen gue yang di Fkip," ucap Youngtaek lalu berdiri, "gue ke kamar dulu."
"Eh Beom," panggil Youngtaek lagi."Oi?" jawabnya lalu noleh.
"Lo dijodohin juga?"
"Kata siapa?"
"Dudung."
"Si kampret, kaga lah kan gue udah punyaaaaa. Terus dia ada bilang apa lagi?"
"Katanya 'siapa juga yang mau sama lo' gitu" Taek ngomongnya persis kayak yang Donghyun ucapin semalam.
SON YOUNGTAEK EMBERRRRR
"Kampret, tunggu aja itu bocah."
Gak lama ada suara bel, baik Seungmin maupun Jibeom samasama malas buat bukain pintu soalnya magerrr.
"Lu aja," suruh Seungmin
"Lu lah, kan lu yang deket," Jibeom nyuruh balik.
"Durhaka lo nyuruh abang sendiri," sungut Seungmin akhirnya berdiri bukain pintu.
Ternyata Eunbi, pacarnya Sungyoon datang ke kontrakan bawain Jco.
"Emang terbaik lah lu kak! pasti bawa sesuatu kalo kesini," puji Jibeom lalu makanin donat.
"Hehehe gue juga baru gajian jadi bagi-bagilah ke kalian," kata Eunbi terus duduk di sofa.
"YOUNGTAEK KELUAR CEPAT ADA JCO!!!!" teriak Seungmin.
5 detik kemudian Youngtaek sudah bergabung dengan Seungmin Jibeom makanin donat.
"Tapi bang Sungyoon masih dikampus ini kak, dia tau kakak kesini?" tanya Seungmin.
Eunbi ngangguk, "Iya, dia malah yang nyuruh kesini dulu."
"Hari ini mau kemana kak?" tanya Youngtaek.
"Mau jalan, hari ini kan anniversary," ucap Eunbi dengan bangga.
"Cieeeee selamatt kak!!"
"Gak pulang nih malam ini?"tanya Seungmin.
"Hehe makasiii, kita mau nonton doangg kok. Btw ada anak baru? mana?"
"Masih dikampus kak, Joochan namanya," jawab Jibeom.
"Ohhh, dikamar ada Jaehyun gak? gue mau istirahat nih kalo dia gaada," tanya Eunbi karna Jaehyun sama Sungyoon satu kamar.
"Gaada, katanya sore baru balik. Istirahat aja gih kak," jawab Jibeom.
Eunbi berdiri, "Yaudah gue masuk ya, jangan dihabisin loh sisain buat yang lainn."
"SIAPPPP!!"
Siappp : gak janji.
---
kenalan dulu
Kwon Eunbi Izone
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Youth || Golden Child
Fanfic▪Enjoy while still young Highest rangking #1 on Jangjun #1 on Youngtaek