🏠 Happy Birthday Jibeom

129 23 4
                                    

"Kak Yoon happy graduation!" seru Sohye ketika sampai di kontrakan langsung ke kamar Sungyoon.

"Ya ini nih gak datang kemarin," oceh Sungyoon iseng tapi tetap balas pelukannya Sohye.

Jibeom didepan pintu agak panas padahal Sohye ke Sungyoon lebih ke abang-adek.

"Ini kak hadiah buat lo,"ucap Sohye sembari memberikan Paperbag isi CD game terbaru. Sungyoon girang.

"Kok tauuu."

Jibeom ngelipet tangannya kedepan, "Ya siapa dulu."

"Jibeom bilang kakak lagi suka game ini makanya aku beliin."

Giliran Jibeom sekarang yang dipeluk Sungyoon, "Emang paling top udah lu mah. Yang lain beng-beng."

"Mahalan beng-beng pak," celetuk Jaehyun.

"Ya terus gue murahan gitu?" sungut Jibeom, emosi dikit.

Sohye ketawa aja dengarnya, "Gak gitu konsepnya."

"Intinya lu top dah. Thanks yak habis ini kita main! Atau sekarang aja deh," ajak Sungyoon narik Jibeom ke depan tv.

Sohye balas narik Jibeom, "Eitss gabisa gabisa. Kami mau jalan."

Ini jadinya malah tarik menarik, Sungyoon dikanan lalu Sohye dikiri, "Di lepas dong elahh."

"Lah mau jalan?"

"Hooh. Jangan lupa bang besok."

"Apaan besok?"

Jibeom senyum lebar banget, "Parah gue dilupain."

Sungyoon masih mikir, "Apaan?"

Matanya Jibeom ngelirik ke paperbag dari Sohye, "Paham kan?"

"LO BELIIN GUE KARNA ADA MAUNYA??!"







🏠






Sohye ketawa kenceng mumpung kafe lagi sepi, "Haduh kok bisa sih?"

"Ya mereka gak nanya sih lagian gue lupa. Bomin juga paling lupa yaudah gitu," jawab Jibeom lalu ngasih air mineral ke Sohye, "Minum dulu nanti batuk."

Diambil air mineralnya terus diteguk, "Mereka kaget banget gak sih nanti? Sumpah aku mau lihat ekspresi mereka nanti."

"Kaget banget sih nanti. Apalagi Joochan pas pertama kali bingung liat kami kayak kembar gitu," kata Jibeom sembari memeragakan kembali ekspresi Joochan pas baru pindah kontrakan.

"Kapan memang mau dikasihtau?"

"Ya nanti malam kali? Paling juga ngumpul."

"Tapi aku penasaran kalian kalo ngumpul bahasnya apasih?"

"Apapun. Kalo ada yang dibahas ya dibahas."

Sohye melengos, bukan ini jawaban yang dia mau, "Ah masa sih?"

"Ya emang. Kamu kira kami bakal bahas apa?"

"Yaaaa... Gatau deh aku mau ke toilet dulu."


Sekitar 5 menitan kok gak keluar-keluar... Tau-tau pas keluar bareng Sujeong. Jibeom melotot, cobaan apa lagi ini ...

"Nah ini kak meja gue disini, kenalin---"

"Jibeom?"

Oh Thanks God, Jibeom bingung sama situasi sekarang, "...Hallo kak."

"Kalian udah saling kenal? Duduk dulu kak," tawar Sohye lalu mempersilahkan Sujeong duduk disampingnya.

"Ya kenal dong,"jawab Sujeong, tangannya menopang dagu sambil senyum ke Jibeom, "Jadi ini pacar lo?"

Terobos ajalah, "Iya kak," ucap Jibeom dengan mantap. Bagaimanapun situasi seperti ini harus secepatnya diakhiri.

"Kalo udah saling kenal berarti gausah kenalan lagi ya? Btw Beom kak Sujeong ini---"

"---Kakak kelas Sohye pas SMP," jawab Sujeong tanpa mengubah posisinya daritadi, "Kalo reuni diajak dong Jibeom nya."

Sohye mulai sadar sesuatu dari Sujeong setelah omongannya dipotong tadi. Matanya ngelirik ke Jibeom, terlihat gak nyaman, "Kok bisa kenal?"

"Adek---"

"---kakak tingkat aku," jawab Jibeom lirik ke Sohye lalu kembali ke Sujeong, "Jadi gimana kak? Masih demen? apa mau diperjelas lagi disini?"

Sujeong senyum gak percaya dengan pertanyaan Jibeom, "Silahkan. Atau mau gue ulang?"

INI ADA APA SIH?, batin Sohye menjerit gapaham dengan apa yang dia lihat sekarang.

"Kalo gak punya malu, silahkan."

Sujeong mendecak, kalo gak mikir Sohye baik banget sama dia pas SMP kayaknya udah dijedor aja nih si Jibeom, "Gue balik ya," ucapnya lalu ngedeketin Sohye dan berbisik.




"You better treat Jibeom well. Or I'll take it someday."



🏠




Ekspresi anak-anak cengo habis denger penjelasan dari si kembar.

"Tar tar deh maksudnya apaan? Bukan kembar?" tanya Donghyun memastikan telinganya gak salah dengar.

Bomin ngangguk, "Kami berdua ini beda setahun. Jadi Jibeom dulu yang lahir nah setahun kemudian baru gue."

ANAK-ANAK MAKIN CENGO ASLI. JADI SELAMA INI TUH APAA?

"Terus yang lo bilang beda 5 menit tuh apa ...?" tanya Joochan dengan ekspresi yang sudah diprediksi sama Jibeom. Pasti bingung BANGET.

"Iseng," jawab Bomin yang bikin anak-anak naik darah.

"Tapi setelah dilihat-lihat ya gak mirip-mirip amat sih," kata Seungmin dengan pose ala-ala detektif.

"Ya kan kalo gak mirip pun bisa dibilang kembar gak identik," sambung Taek.

"Nah udah pas jam 12. Ucapin dong," kata Jibeom, anak-anak refleks berdiri ninggalin tempat termasuk Bomin.

"INI GADA YANG MAU NGUCAPIN?

"Udah-udah bubar."

"Yaudah padahal gue pingin neraktir ..."

"HAPPY BIRTHDAY JIBEOM!!!!"















🏠

Happy birthday Kim Jibeom🎉🎉🎉

Happy birthday Kim Jibeom🎉🎉🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang