🏠 Not into you

92 22 3
                                    

Daeyeol baru aja kelar makan siang terus nengok jam tangan ternyata masih ada waktu nih, jadi mau melipir ke bawah buat beli kopi.

"Mau kopi gak?" Tawar Daeyeol ke yang lain.

"Haduh lagi ngurangin kopi, sini aja kak biar gue yang beli," ucap Sejeong sebagai yang paling muda pasti selalu ngajuin diri buat beliin kopi.

"Oh? Oke, ini pake kartu gue aja," kata Daeyeol sambil ngeluarin dompetnya.

Huihyeon beres dari luar mau masuk ke ruangan jadi terhenti karna dipanggil Sejeong, "Kenapa?"

"Ini mau beli kopi, Mbak mesan juga?" Tanya Sejeong.

"Nih kartu nya," ucap Daeyeol ngasih kartunya ke Sejeong, "Gue kayak biasa yah."

"Mbak gimana?" Tanya Sejeong lagi.

Huihyeon baru keinget sesuatu, "Kenapa gak Daeyeol aja? Kan gue ada ngasih tugas laporan itu, hari ini tenggatnya."

Sejeong refleks nepuk jidatnya, "Yaampun lupa... Tapi tadi gue udah nawarin..."

"Yaudah gue aja, lo tuh harusnya pentingkan kerjaan dulu," ucap Daeyeol lalu meminta lagi kartunya, "Bin! Lo mesan apa?"

Youngbin noleh dari mejanya, "Gue kayak biasa aja."

Daeyeol mengangguk, "Oke gue beli dulu."

Lepas Daeyeol balik, buru-buru masuk ruangan terus nelpon Kei.

"Hallo? Apa lagi? Ada yang ketinggalan?"

"Lo dimana?"

"Gue baru aja keluar ini, mau ke mobil."

"Daeyeol baru aja turun mau beli kopi, puter balik gih."

"Serius??? Gue balik nih."

"Iya buruuuu."

"I love yuuu, makasi yaaa."

"Iyaaa..."

Tut Tut Tut




🏠






"McD kuy... Ada mcflurry rasa klepon masa," ajak Seongjun noleh ke belakang.

Joochan noleh ke Doyeon lalu ke Seongjun lagi, "Kayaknya gue gabisa deh..."

"Yah... Yang lain?"

"Gue ke RS," jawab Dino, buru-buru masukin buku ke tas, "Sepupu gue operasi tadi pagi jadi gue kudu kesana."

"Semoga cepat pulih deh, yaudah buru tar makin padat parkiran."

Dino mengangguk, "Sorry ya, gue langsung."

"Yoo hati-hati!!"

"Yah gak lengkap nih, nanti aja deh kita kesana," ucap Doyeon.

"Mau gimana lagi," Seongjun cemberut dikit, emang ekspresinya dia gak bisa disembunyiin sih.

Joochan jadi gak enak tapi mau gimana... Udah rencana mau kencan hari ini...

"Yaudah yuk balik," ajak Seongjun lalu berdiri.

"Lo deluan aja, gue mau nemanin Joochan ke perpus dulu." Ucap Doyeon.

"Yaudah barengan aja kan searah tuh."

Age of Youth || Golden ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang