25. Someone to stay

2.3K 130 14
                                    


He aku kalau ada saat nulis, atau typo gitu di kasih tau ya geng.

Oke-oke sebelum nya makasih yang sudah baca, semoga suka.












25. Someone to stay


Pukul 23.25

Alora dan Aleo masih duduk dipinggir pantai, Anak-anak yang lain masih menikmati keseruan mereka diujung sana.

Tapi Aleo dan Alora mereka masih enggan beranjak dan menikmati indahnya ciptaan tuhan ini.

Alora menyender pada bahu Aleo, tangan laki-laki itu mengelus puncak kepala Alora, entah apa harapan mereka masing-masing tapi yang pasti kedua nya meminta untuk tetap tinggal.

"Alora?" Panggilnya membuat perempuan itu menoleh. "Suka musik?"

"Banget Le, gue gak bisa tidur kalau gak dengerin musik."

"Sama Ra gue juga suka dengerin musik, tenang banget rasanya setiap dengerin kalimat di setiap musik itu Ra," Sambungnya.

"Suka musik apa Le?"

Aleo mendongak, menatap langit dengan bintang-bintang banyak diatas sana. "Selamat tinggal,"

"Kenapa suka lagu itu?"

"Banyak Ra musik yang gue suka, tapi untuk satu ini rasanya beda," Tutur Aleo pelan. "Lo tau Ra, semua orang bisa dengerin lagu milik virgoun itu, tapi gak semua orang bisa dapet momen seperti dilagu itu."

Alora menarik nafas dalam. "Lagu itu bercerita tentang ucapan selamat tinggal kepada masalalu yang sudah berbahagia dengan cerita barunya."

"Lo benar, dan gue gak akan pernah mau berada diposisi itu dengan lo," Kata Aleo lirih.

"Le, seperti yang lo bilang gak ada yang abadi, semua akan berpisah di waktunya nanti."

Aleo membenarkan. "Tapi semua perjalanan sudah ditentukan dari awal Ra."

"Lo tau Ra hal nyata yang nanti akan terjadi di kita?"

"Apa?"

"People come and Go."

"But i won't let you go Le."

"Semua hanya perihal datang, pergi, dan menghilang Ra" Kata Aleo pelan.

"Kalau gue yang pergi lo harus bahagia ya Ra. Senyum lo harus tetap ada, jangan sampai hilang."

"Gimana caranya bahagia Le? Kalau satu-satunya cara gue untuk bahagia, hilang," Lirih Alora pelan.

Aleo membewa Alora dalam dekapannya. "Gue akan berusaha tetap tinggal bersama lo."

*****

Aleo membersihkan tubuhnya, membereskan kamarnya yang berantakan. Lalu turun kebawah menemui mamanya yang sudah dimeja makan.

"Gimana Le study tournya?" Tanya Nova mma Aleo.

"Ya lancar ma, seru juga" Katanya lalu duduk dimeja makan mulai mengambil beberapa lauk.

Dear AleoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang