Setelah menempuh kurang lebih empat jam perjalanan, Hyukjae dan Tuan Lee tiba di hanok milik Tuan Youn di Hapcheon. Hanok milik Tuan Youn terletak di bawah kaki gunung Gayasan dan dikelilingi oleh pagar batu. Di bagian tengah pagar batu, terdapat pintu gerbang yang terbuat dari kayu dan merupakan akses pintu masuk utama.
Tuan Youn, pemilik hanok ini adalah kenalan Tuan Lee yang sama -sama bertugas di Angkatan Darat saat menjalankan wajib militer. Mereka tetap berhubungan baik meskipun sudah menyelesaikan kewajiban mereka dan kembali ke kampung halaman mereka masing-masing. Begitu melihat kedatangan Hyukjae dan Tuan Lee, Tuan Youn bergegas keluar dari rumah utamanya dan menyambut Tuan Lee dan Hyukjae yang sedang menggendong Melody."Ini anak dan cucumu ? Aigooo.... Sepertinya waktu cepat sekali berlalu ya... Rasanya baru kemarin kita berdua harus melakukan piket malam bersama..." sambut Tuan Youn sambil menjabat tangan Tuan Lee.
Hyukjae yang sedang menggendong Melody otomatis membungkukkan badannya saat diperkenalkan oleh ayahnya. "Annyeonghasimnika... Lee Hyukjae imnida..." ucap Hyukjae. Tuan Youn membalas dengan menganggukkan kepalanya.
"Aku benar-benar berterima kasih kau mau menerima Hyukjae dan putrinya..."cetus Tuan Lee.
"Gwaenchanha... Aku senang membantu sahabat lama... Aku akan menganggap anakmu seperti anakku dan cucumu seperti cucuku juga..." balas Tuan Youn. "Ayo... sudah semakin sore... Lebih baik kalian istirahat... Aku antarkan ke tempat yang akan digunakan oleh putramu..." sambung Tuan Youn. Dia mempersilahkan Tuan Lee dan Hyukjae untuk masuk terlebih dahulu sementara dia menyuruh beberapa orang untuk mengeluarkan barang-barang milik Hyukjae dan Melody.
Hanok milik Tuan Youn terbagi atas dua bagian. Bagian bawah merupakan tempat kediaman dari Tuan Youn yang terdiri dari empat paviliun. Paviliun pertama adalah ruang tamu dan ruang keluarga, paviliun kedua adalah dapur, paviliun ketiga adalah ruang makan dan paviliun keempat ada kamar tidur yang digunakan oleh keluarga Tuan Youn.
Untuk mencapai paviliun yang akan digunakan oleh Hyukjae, mereka harus menaiki beberapa anak tangga dan melewati hutan bambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
FanfictionHe lost his joy His daughter lost her faith But they are forget that love is a melody Highest rank : #1 in Eunhyuk 18 April 2022 #1 in Hyukjae 30 November 2023