To My First

337 52 11
                                    

Yang paling semangat menyambut kepulangan Faith dan Taeyong ke Seoul tentu saja adalah keluarga besar Super Junior, terutama yang tidak sempat mengunjungi Faith di Berlin maupun di Missouri. Lee Harabeoji dan Lee Halmoeni contohnya. Mereka sama sekali tidak bisa mengunjungi Faith karena kondisi kesehatan Lee Halmeoni yang tidak memungkinkan untuk bepergian jauh.


Lee Halmeoni tidak bisa menghentikan air mata yang membasahi wajah tua dan keriputnya begitu dia melihat Faith dan Taeyong muncul di depan pintu kediaman keluarga Lee. Bahkan Lee Harabeoji pun yang biasanya suka bercanda hanya bisa melipat bibirnya ketika dia melihat Faith berjalan tanpa dibantu maupun tanpa menggunakan alat bantu.


Hal yang sama berlaku pada Naeun. Sahabat Faith yang satu itu sebenarnya beberapa kali ditawari oleh Kai untuk mengunjungi Faith di Missouri. Tapi kesempatan itu terpaksa ditolak oleh Naeun karena kuliahnya yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu, organisasi nirlaba yang dikelola oleh Siwon juga memulai proyek baru. Sehingga waktu Naeun juga tersita di sana.


Maka dari itu, melihat Faith bisa kembali melihat dengan normal, Naeun sangat emosional. Kai berkali-kali meledek tapi tidak digubris oleh Naeun. Fokusnya ada pada Faith, dan tentu saja, dia harus mencari tahu kenapa Taeyong begitu menempel pada Faith sejak mereka tiba di rumah. Dan Faith yang terlihat nyaman berada di dekat Taeyong.


Mencurigakan bukan ?


🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵



Rumah kediaman keluarga Lee kembali semarak dalam rangka pesta penyambutan Faith.  Tapi, pesta tadinya hanya kecil-kecilan menjadi tidak kecil lagi di tangan Super Junior. Bagaimana bisa dikategorikan menjadi pesta kecil-kecilan lagi kalau makanan yang disiapkan oleh seluruh anggota apabila disatukan mungkin bisa memberikan lima ribu orang.



Sebuah meja panjang dipasang di tengah-tengah halaman belakang rumah keluarga Lee. Di atas meja sudah terhidang berbagai macam makanan rumahan Korea yang menggugah selera. Di samping meja, terlihat Shindong, yang sudah resmi menjadi menantu keluarga Lee, sedang membakar berbagai macam daging di atas alat barbeque yang terpasang di sana.


Semua tamu duduk di kursi yang sudah di sediakan. Sang bintang utama, Faith, tentu saja mendapat kehormatan untuk di tengah, menjadi sorotan oleh seluruh tamu yang hadir.


"Ilmu kedokteran sekarang sudah sangat maju ya... Faith bisa mendapatkan donor mata.... Kyuhyun juga bisa sembuh dari kanker lambungnya..." ujar Nyonya Kim, ibu dari Ryeowook yang duduk di ujung meja.


"Ngomong-ngomong soal Kyuhyun, aku dengan dari Nyonya Cho, hari ini mereka juga akan menjemput Kyuhyun di bandara." timpal Nyonya Kim, ibu dari Heechul yang duduk di samping ibu Ryeowook.


"Benarkah ? Seandainya Kyuhyun sepuluh tahun lebih muda, mungkin aku akan menyuruh Nyonya Lee untuk menjodohkan Kyuhyun dan Faith. Pasalnya, mereka berdua seperti berjodoh. Berangkat untuk berobat di hari yang sama, kembali pun di hari yang sama...." sahut Nyonya Lee, ibu dari Donghae.


"HALLO SEMUAAA !!!!!"


Atensi para tamu, termasuk Faith yang sedang asyik bermain dengan Melody, teralihkan saat mereka mendengar suara seseorang yang familiar di telinga mereka. Mereka menoleh ke arah datangnya suara. Di sana ada Kyuhyun yang melambaikan tangannya dengan penuh semangat. Di belakang Kyuhyun ada Tuan dan Nyonya Cho, serta sepasang pria dan wanita dewasa yang terlihat asing bagi mereka.


Yang lebih dulu menyambut kedatangan Kyuhyun beserta rombongannya adalah Hyukjae selaku tuan rumah kemudian disusul oleh Jungsoo. Hyukjae memeluk Kyuhyun dengan erat.


MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang