Kyuhyun menarik kursi di ruang makan dan menghempaskan dirinya disana sambil mengeringkan rambutnya. Sudah seminggu ini Kyuhyun memilih pulang ke apartement keluarganya karena Faith ikut tinggal disana. Kyuhyun yang mengajak Faith karena dia berpikir akan sangat riskan meninggalkan Faith sendirian. Keluarga Lee masih sibuk menunggui putri bungsu Hyukjae di rumah sakit. Hyukjae juga tidak bisa dihubungi.Tapi kondisi Faith pun tidak bisa dikatakan lebih baik dari sebelumnya. Dia mogok bicara. Hanya Nyonya Cho yang diperbolehkan masuk ke dalam kamarnya. Faith tidak menangis. Tidak seperti Hyukjae yang terus-menerus menangis histeris setiap kali ada yang mengingatkan dirinya pada Joy. Kepergian Joy juga membawa separuh jiwa Hyukjae dan Faith bersamanya. Membuat mereka yang ditinggalkan tidak merasa lengkap lagi. Ada lubang kosong yang menganga dalam hati mereka. Tidak hanya Hyukjae dan Faith, tapi kepergian Joy juga berdampak pada anggota Super Junior yang lain. Setelah Joy pergi, Super Junior tidak lagi sama seperti sebelumnya.
" Dia masih di dalam ?" tanya Kyuhyun pada Nyonya Cho yang sedang menata meja makan dengan masakan buatannya. Nyonya Cho mengangguk lemah. Jujur saja, dia juga semakin khawatir dengan kondisi Faith. Anak itu menolak makan, menolak bicara, menolak keluar dari kamar. Hanya Nyonya Cho yang bisa masuk ke dalam kamar Faith. Itupun hanya untuk membawa makanan yang sepertinya tidak disentuh sama sekali oleh gadis malang itu.
" Bagaimana dengan Hyukjae ?" Ahra yang baru keluar dari kamarnya setelah menidurkan anak kembarnya menyusul duduk di samping Kyuhyun.
" Dia masih tidak bisa dihubungi. Hari ini Shindong Hyung akan ke apartementnya. Semoga saja dia ada disana..."
" Siwon ? Apa dia masih selalu datang ke makam Joy ?" tanya Ahra lagi. Kyuhyun mengangguk. Dia teringat postingan yang diunggah oleh Siwon kemarin.
Jika Hyukjae menghilang dan tidak bisa dihubungi, Siwon melampiaskan kesedihannya dengan cara yang lain. Dia selalu datang mengunjungi makam Joyfull. Berada disana sampai malam menjemput. Kyuhyun dengar dari manajer pribadi Siwon, pria itu sampai membatalkan semua jadwalnya sampai sebulan kedepan. Kyuhyun sampai meringis saat mendengar jumlah ganti rugi yang harus dibayar oleh Siwon karena membatalkan semua jadwalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
Fiksi PenggemarHe lost his joy His daughter lost her faith But they are forget that love is a melody Highest rank : #1 in Eunhyuk 18 April 2022 #1 in Hyukjae 30 November 2023