You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are grey
You'll never know, dear, how much I love you
Please don't take my sunshine away
The other night, dear, as I laid sleeping
I dreamed I held you in my arms
When I awoke, dear, I was mistaken
So I hung my head and cried
You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are grey
You'll never know, dear, how much I love you
Please don't take my sunshine awayLamat-lamat lagu pengantar tidur yang sering dinyanyikan Mommy nya saat dia masih kecil membuat Faith perlahan-lahan kembali ke alam sadarnya. Faith membuka kedua matanya perlahan dan mencari keberadaan Mommy nya. Hatinya mencelos saat sebuah kenyataan menghantamnya.
Tidak ada lagi yang akan menyanyikan lagu pengantar tidur kesukaan Faith itu.
Mommy meninggal semalam saat melahirkan adiknya.
Mommy nya sudah pergi untuk selama-lamanya. Menyusul Nana yang lebih dulu berpulang setahun yang lalu.
Faith mengangkat kedua tangannya dan menutup wajahnya. Air matanya kembali mengalir tanpa bisa ditahan. Dia benar-benar merasa ditinggalkan sendirian di sini.
Seandainya saja mereka tidak kembali ke Seoul empat tahun yang lalu, mungkin Mommy nya masih hidup.
Seandainya Faith tidak ingin tahu siapa Daddy nya, mungkin Mommy nya masih hidup.
Seandainya Faith tidak membenci Super Junior karena membuat Mommy nya menangis, mungkin Mommy nya masih hidup.
" Faith-ah..."
Faith merasakan telapak tangan seseorang mengelus kepalanya dengan lembut. Faith menurunkan tangannya dan melihat Taemin, dalam balutan seragam lengkap, menatapnya dengan pandangan sendu. Faith tahu Taemin juga menyayangi Mommy nya.
Taemin melepaskan sepatu boot nya lalu naik ke atas ranjang rumah sakit tempat Faith berbaring dan menarik Faith dalam pelukannya membuat Faith kembali tersedu. Taemin juga merasakan kesedihan yang sama. Joy Isanim adalah wanita yang sangat dia hormati. Terlepas dari kenyataan Joy Isanim adalah ibu dari gadis yang dia cintai, Taemin juga menghormati Joy Isanim sebagai salah satu jajaran direktur di E&M Entertaiment. Taemin mengagumi sosok Joy Isanim sebagai seorang pekerja keras yang berhasil mewujudkan semua cita-citanya meskipun beliau dibesarkan di panti asuhan.
Taemin terus mengusap kepala Faith sambil sesekali mencium dahi Faith. Dia tahu benar kekasihnya itu sangat mencintai Joy Isanim. Bagaimana Faith akan bertahan hanya dengan Hyukjae Sunbaenim ?
Saat Taemin tahu bahwa Joy Isanim meninggal saat melahirkan adik Faith, Taemin langsung menghubungi Taeyong agar menemani Faith yang pingsan karena shock dengan kepergian Joy Isanim sebelum Taemin tiba di Seoul. Untung saja Taemin berhasil mendapatkan ijin untuk menghadiri pemakaman Joy Isanim sehingga dia bisa menemani Faith di rumah sakit sebelum memberikan penghormatan terakhir pada Joy Isanim." Mommy.... Mommy....Mommy.... Don't leave me here... Mommy.... Take me with you..." ucap Faith di sela-sela tangisnya.
" Gwaenchanha... Gwaenchanha.... Aku bersamamu disini... Aku ada disini....." bisik Taemin. Dia memeluk Faith lebih erat. Berharap dengan cara itu kesedihan yang Faith rasakan dapat terbagi dengannya sehingga Faith tidak akan terlalu bersedih. Hati Taemin berdenyut nyeri setiap kali mendengar isakan Faith dalam pelukannya. Taemin menggigit bibirnya agar tidak menangis di depan Faith. Dia harus kuat untuk Faith.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
FanfictionHe lost his joy His daughter lost her faith But they are forget that love is a melody Highest rank : #1 in Eunhyuk 18 April 2022 #1 in Hyukjae 30 November 2023