Senyum tidak berhenti terulas di wajah Faith. Liburan singkatnya terasa sangat menyenangkan. Dia juga bisa menghabiskan waktu bersama dengan Naeun yang akhirnya menginap di rumah Faith sepanjang akhir pekan. Faith juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia bisa bertemu kembali dengan guru favoritnya, Kim Songsaengnim. Satu-satunya guru yang berani speak up untuk Faith saat dia masih bersekolah di SOPA dulu. Faith ikut bahagia saat mengetahui mantan gurunya itu ternyata sekarang ini juga adalah guru dari Melody, serta yang paling membuat Faith bahagia tentu saja kabar kalau Uncle Siwonnya dan Kim Ssaem ternyata menjalin hubungan khusus.
Faith menyelipkan nama Siwon dan Kim Ssaem dalam doa malamnya, agar kisah mereka berdua bisa mendapatkan akhir yang bahagia. Mereka berdua pantas mendapatkannya. Apalagi untuk Uncle Siwonnya. Jangan sampai pria itu berakhir jadi perjaka tua karena tidak kunjung menemukan pengganti mendiang ibunya.
Seandainya Taeyong juga hadir, kebahagiaan Faith pasti akan lebih lengkap. Tapi bagaimana lagi, Taeyong sedang sibuk dengan jadwal pribadinya. Dia hanya berjanji akan menemui Faith sesegera mungkin setelah jadwal pribadinya selesai.
Anehnya, Doyoung dan Jungwok juga ikut-ikutan sok sibuk. Atau, mereka memang benar-benar sibuk.
Tidak apa.
"Kamu nggak lelah terus tersenyum seperti itu, Faith-ah?" Kyuhyun yang tidak bisa lagi menahan rasa penasarannya akhirnya membuka mulut. Sejak Faith naik ke mobil dan sepanjang perjalanan kembali ke dormnya, Kyuhyun melihat gadis itu berada dalam mood yang baik.
Iya....
Kyuhyun kembali mengantarkan Faith kembali ke dorm. Kali ini dengan penyamaran yang lain. Kyuhyun meminjam mobil operasional cafe milik Yesung, Mouse Rabbit.
"Bukannya sebagai idol kita harus selalu tersenyum ya Oppa ?"
"Kamu masih trainee, Faith. Jangan terlalu percaya diri....." kekeh Kyuhyun.
"Yaaakk.... Oppaaaa.... Jangan menghinaku begitu. Itu namanya optimis, Oppa..... Aku pasti bisa jadi idol seperti Oppa dan Daddy. Seperti Samchondeul-ku yang lain. Lihat saja...." cebik Faith.
"Iya.... Oppa yakin.... Kamu pasti bisa jadi idol terkenal seperti Oppa.... Bukan seperti Daddymu..."
"Hya... Oppa.... Daddy dan Oppa kan berada di satu grup yang sama...."
Kyuhyun mendengus. "Tapi, tetap aku yang paling tampan di antara member Super Junior...."
Faith tertawa geli. "Punya pacar dan menikah dulu sana.... Baru aku percaya kalau Oppa paling tampan. Sejauh ini, selain Daddy, baru Shindong Samchon dan Uncle Siwon yang memiliki kekasih...."cibir Faith.
Kyuhyun menghentikan mobil yang dia kendarai karena bertemu dengan lampu merah. Kesempatan itu dia gunakan untuk menoleh ke samping, ke kursi dimana Faith duduk. Sungguh menggemaskan melihat wajah Faith yang mencibir seperti itu.
TIIINNN !!! TIIIINNNN !!!!!
Bunyi suara klakson mobil membuyarkan pikiran liar Kyuhyun. Dia buru-buru menjalankan kembali mobilnya sebelum Faith menyadari perubahan raut wajah Kyuhyun barusan.
Mobil pinjaman Kyuhyun dari cafe Yesung berhenti beberapa ratus meter dari dorm Faith. Sudah biasa Kyuhyun melakukannya apabila dia mengantar atau menjemput Faith. Dia memilih tempat secara acak untuk menurunkan Faith.
"Turun di sini tidak apa-apa kan?" tanya Kyuhyun.
Faith mengangguk. Dia menoleh ke belakang kemudian mengulurkan tangan untuk mengambil ranselnya sebelum berpamitan pada Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
ФанфикHe lost his joy His daughter lost her faith But they are forget that love is a melody Highest rank : #1 in Eunhyuk 18 April 2022 #1 in Hyukjae 30 November 2023