All Night Long

289 59 21
                                    

Kyuhyun berjalan sempoyongan melintasi koridor panjang menuju ke ruang kerja Siwon. Semua anggota Super Junior sudah berkumpul di sana. Menunggu laporan Kyuhyun tentang Faith dan kecurigaan Kyuhyun pada salah satu direktur yang ikut mengantar saat Faith berlatih dengan Doyoung.

Langkahnya mulai melambat karena rasa sakit yang tidak tertahankan di bagian perutnya. Kyuhyun meraih tas punggungnya dan merogoh isinya sembarangan. Setelah menemukan sebuah botol berwarna putih dengan label apotik di salah satu rumah sakit di Seoul, dia segera memutar tutup botol obat tersebut, mengeluarkan dua buah kapsul dari sana dan memasukkan kapsul-kapsul itu ke dalam mulutnya. Dia memasang kembali tutupnya, melemparkan botol obat itu secara asal ke dalam tas baru kemudian mengambil botol minum dan menenggak isinya sampai separuh.

"Astagaaa.... Untung saja kumatnya di sini...." gumam Kyuhyun sambil mengernyit. Dia mengusap bibir dengan menggunakan punggung tangannya sebelum menyimpan kembali botol air minumnya ke dalam tas punggung. Setelah menetralkan napasnya barulah Kyuhyun kembali melanjutkan berjalan menuju ke ruangan Siwon.

Sekretaris Siwon langsung membukakan pintu begitu melihat kedatangan Kyuhyun.

"Hyung.... Pindahkan saja kantormu di lantai bawah... Biar aku tidak ngos-ngosan berjalan setiap kali kalian semua ingin bertemu di sini...." protes Kyuhyun.

"Itu artinya kau kurang olahraga, gembul..." balas Donghae.

"Kalau kantor Siwon dipindahkan ke bawah, berarti toko merchandise dan cafe dipindahkan ke lantai ini, begitu Kyu ?" timpal Heechul.

Kyuhyun langsung merengut. Dia melempar tasnya ke lantai dan mendudukkan pantatnya di samping Yesung.

"Lelah ya ? Mau Hyung pesankan minum dari cafe ?" tanya Yesung.

"Pijat kepalaku saja, boleh nggak Hyung?"

Yesung tersenyum. Dia kemudian merapatkan kedua kakinya lalu menepuk pelan bagian pahanya.

"Ayo berbaring di sini. Biar Hyung pijat kepalamu..." jawab Yesung. Kyuhyun langsung merebahkan kepalanya di atas paha Yesung sementara tangan Yesung dengan terampil memijat kepala Kyuhyun.

"Dasar manja...." cibir Shindong.

Kyuhyun tidak menyahut. Dia menikmati pijatan Yesung di kepalanya.

"Tumben Ryeowook tidak protes Yesung dimonopoli sama Kyuhyun. Biasanya kalian berdua saling berebut mencari perhatian." tanya Jungsoo heran.

Ryeowook yang disebut namanya hanya mengendikkan bahu. "Aku sudah besar, Hyung. Sudah punya pacar. Masak aku harus terus rebutan dengan Kyuhyun..." cebik Ryeowook.

"Uri Wookie punya kekasih baru ? Siapa ? Kenapa tidak pernah cerita ?" tanya Heechul penasaran.

"Melody. Pacar aku Melody. Hyuk Hyung !!!" Ryeowook memanggil Hyukjae.

"Apa ?" jawab Hyukjae.

"Kau mau menerima aku menjadi menantumu kan?"tanya Ryeowook sambil membuat aegyo.

"Saingan dengan Renjun sana. Melody makin menyukai anak asuh Shindong itu...." balas Hyukjae sambil menunjuk ke arah Shindong.

"Kok aku ? Kan Siwon bosnya?" balas Shindong tidak mau kalah dan tidak mau disalahkan.

"Kau ada di urutan terakhir Wookie... Melody sekarang banyak penggemarnya. Setelah Renjun, ada Chenle, Jisung dan Haechan. Belum lagi anak-anak WayV sering membawa Melody diam-diam ke dorm mereka. Kau nggak lihat wajah Hyukjae semakin keriput karena memikirkan masa depan Melody ? Masak kedua putrinya harus patah hati dengan Idol ?" tambah Donghae jahil.

MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang