Extra - Love Beyond Words

329 58 7
                                    

"You may now kiss the bride..."

Suara tepuk tangan riuh mengiringi ketika Siwon membuka veil yang dikenakan oleh Hani, menarik wajah wanita yang sekarang berstatus sebagai istrinya itu kemudian mengecup lembut bibirnya. Setelah sempat tertunda lebih dari satu tahun, akhirnya pesta pernikahan Siwon dan Hani dapat berlangsung dengan lancar. Entah karena sorakan dari para tamu undangan, ciuman Siwon yang tadinya hanya di permukaan berubah menjadi lebih dalam. Hyukjae yang sedang memangku Melody pun spontan menutupi wajah putrinya itu agar tidak menyaksikan pemandangan yang belum sesuai dengan umurnya.


Faith berdiri di samping Naeun. Keduanya didapuk menjadi pengiring pengantin wanita. Sementara di pihak Siwon, ada Kyuhyun dan Ryeowook. Gaun warna mint dengan model backless yang dikenakan oleh Faith membalut sempurna tubuhnya.


Dari altar, Faith mengedarkan pandangannya ke seluruh ballroom resort yang digunakan sebagai tempat pemberkatan nikah Siwon dan Hani. Tidak banyak tamu yang diundang karena pesta pernikahan ini hanya dikhususkan untuk keluarga dan sahabat dari kedua mempelai. Tamu dari pihak Siwon lebih dominan karena Hani dibesarkan di panti asuhan sehingga dia tidak punya keluarga untuk diundang ke pesta pernikahannya kecuali para suster pengurus panti yang menjaganya saat dia masih berada di panti.


Pandangannya kemudian bertemu dengan Taeyong dan Doyoung yang duduk di antara tamu undangan. Dia tersenyum saat Taeyong melambai padanya. Senyum yang berubah menjadi tawa tertahan saat Faith melihat bagaimana ekspresi wajah Doyoung yang duduk di samping Taeyong.


"Hei, Faith-ah.... Jadi sekarang, kau benar-benar dengan Taeyong ? Kau sudah melupakan Taemin ?" bisik Naeun sambil menyenggol lengan Faith.


Faith menoleh ke samping. Balas berbisik di telinga Naeun sambil menutupi bagian bawah wajahnya dengan menggunakan bucket bunga yang dia pegang.


"Jangan kencang-kencang, Naeun-ah.... Aku belum memberitahu Daddy soal itu...." desis Faith.


"Jadi, bagaimana ? Apa dia sudah menciummu ? Apa dia pencium yang handal ?" cecar Naeun. Sengaja dia menggoda Faith yang terlihat semakin salah tingkah.


"Yaakk... Park Naeun !!! Lebih baik kau urus saja hubunganmu dengan Jongin sunbae..."


"Eiyyy..... kalau kau memanggil manusia cokelat itu dengan sebutan sunbae, berarti kau harus memanggil Taeyong dengan sebutan yang sama... Atau jangan-jangan, sekarang kau memanggilanya dengan sebutan.... Oppa....." Naeun merubah nada suaranya menjadi mendayu-dayu saat dia menyebut kata Oppa.


"Isshhh....."rengut Faith.


Naeun tertawa melihat reaksi Faith. Dia menepuk pundak Faith pelan. "Good for you, Faith... Kau memilih pria yang tepat. Taeyong sudah lama menaruh hati padamu. Apa kau tahu ? Saat kau putus dari Taemin, dia yang mengatur liburan ke Jeju untuk kalian berdua. Ckckckckck.... Totalitas sekali Lee Taeyong itu.... Andai saja si manusia cokelat itu sama pekanya dengan Taeyong.... Tidak usah banyak-banyak... Lima puluh persen saja..." cerocos Naeun.


Faith tertegun mendengar celoteh Naeun barusan.


Dia baru saja mau mengkonfirmasi omongan Naeun tadi, tapi suara riuh tepuk tangan kembali terdengar di ballroom. Siwon dan Hani berjalan bersisian untuk pertama kalinya sebagai suami istri, membungkuk memberi penghormatan pada para tamu undangan yang hadir.


Tiba-tiba dia merasakan seseorang memakaikan sesuatu di pundaknya. Faith menoleh ke samping dan mendapati Taeyonglah pelakunya. Dia sedang memakaikan jasnya di pundak Faith.


"Aku sudah gatal ingin melakukan hal ini sejak tadi, Faith-ah... Aku tidak tahan melihat orang-orang terus menatap punggungmu..." bisik Taeyong. Dia mengulurkan tangannya lalu meletakkannya di pinggang ramping Faith.


MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang