Taeyong berjalan cepat dengan langkah yang tertatih karena harus menyeimbangkan diri dengan tongkat kruk yang harus dia kenakan selama proses penyembuhan untuk mendekati Doyoung yang saat ini sedang bersantai di depan ruang TV dorm sambil menyaksikan drama terbaru yang dibintangi oleh Jaehyun. Berita yang baru saja dia dengar dari manajernya membuat Taeyong rela bersusah payah keluar dari kamarnya. Padahal beberapa minggu belakangan ini setelah dia keluar dari rumah sakit, Taeyong memilih lebih banyak beristirahat di dalam kamarnya apabila tidak ada jadwal terapi.
"Wuah...wuah... ada angin apa ini sampai Tuan Taeyong yang terhormat akhirnya mau keluar dari kamarnya..." ledek Doyoung saat melihat wajah Taeyong muncul di ruang santai dorm. Doyoung tidak sendirian, ada Jungwoo dan Taeil yang juga ikut menonton drama bersama.
Taeyong melempar tongkatnya asal, lalu menjatuhkan dirinya di antara Taeil dan Doyoung.
"Doyie, manajer Yoon bilang kalau besok kau akan mulai bekerja dengan Faith. Kenapa tidak ada yang memberitahuku?" cecar Taeyong to the point. Taeil dan Jungwoo langsung terkikik, tandanya mereka juga sudah mengetahui kabar tersebut.
"Hyung sudah tahu ? Jungwoo juga ? Kenapa hanya aku yang tidak tahu di sini ?" tanya Taeyong lagi saat melihat reaksi Taeil dan Jungwoo.
Taeil dan Jungwoo mengangguk. "Kami baru tahu sepuluh menit yang lalu. Doyoung yang memberi tahu..." jelas Taeil sambil menunjuk Doyoung yang sedang tertawa lebar.
"Kenapa Hyung? Hyung mau menggantikanku bernyanyi bersama Faith? Memangnya Hyung bisa melakukannya?" tanya Doyoung jahil. Taeil mengusap bahu Taeyong pelan.
"Jangan begitu, Doy-ah... Apa kau tidak lihat ada asap yang keluar dari kepalanya?" cetus Taeil. Jungwoo ikut-ikutan ingin menjahili Taeyong. Dia berdiri dari sofa lalu pura-pura mencari apakah benar ada asap yang keluar dari kepala Taeyong.
"Mana Hyung? Aku tidak lihat ada asap. Yang aku lihat malahan hanya ketombe Taeyong Hyung..."ucap Jungwoo sambil membuka belahan rambut Taeyong.
Taeyong menampik tangan Jungwoo dari atas kepalanya. "Jangan bercanda Jungwoo-ya... Hyung sedang serius ini..."
"Aku juga sedang serius, Hyung... Aku ini mengkhawatirkan Hyung... Kalau kepala Hyung benar-benar mengeluarkan asap kan bisa bahaya..." jawab Jungwoo sambil menggembungkan pipinya.
Taeyong menghiraukan tingkah Jungwoo yang kadang-kadang tidak bisa diterima dengan akal sehat itu. Dia lebih memilih untuk fokus mendengarkan penjelasan langsung dari Doyoung.
"Doyoung-ah..."ucap Taeyong dengan wajah memelas.
Doyoung tidak bisa lagi menahan tawanya. Dia tergelak puas sampai badannya merosot dari sofa ke lantai.
"Astagaahh... Astagaahhh... Sikap Hyung ini seolah-olah mendengar kabar kalau aku dan Faith berpacaran. Atau aku pacaran saja dengan Faith, ya? Kan dia sudah lama putus dengan Taemin Hyung." cetus Doyoung sembari kembali duduk di sofa setelah puas menertawai Taeyong.
"Sudah...sudah... berhenti menggodanya... Atau kalian ingin melihat tongkat itu melayang ke kepala kalian..." tegur Taeil lembut.
"Baiklah... baiklah... Dengarkan aku ya Hyung... Aku dan Faith akan mengerjakan proyek duet. Kami akan menyanyikan remake dari OST drama yang dulu dinyanyikan Davichi Sunbaenim dan 4Men Sunbaenim. Can I Love Again. Hyung tahu lagu itu ?" jelas Doyoung serius. Taeyong mengangguk kemudian beberapa saat dia menggelnegkan kepalanya. Membuat Taeil, Doyoung dan Jungwoo otomatis kembali menertawakan leader mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
FanficHe lost his joy His daughter lost her faith But they are forget that love is a melody Highest rank : #1 in Eunhyuk 18 April 2022 #1 in Hyukjae 30 November 2023