BAB 18 - Hanya Orang Asing.

24.3K 2K 80
                                    

HAII AUTHOR COMEBACK!!!

KALIAN PASTI TAU KAN BAGAIMANA CARA MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN????

YUK KLIK DULU BINTANGNYA.

UDAH?

MAKASIHHHH.

SEKALI-SEKALI PAKE CAPSLOCK GAPAPA LAH YA.

AKU SEKARANG UPDATENYA CEPET YA.

JANGAN HERAN HEHE,MUMPUNG AKU BELUM TERLALU SIBUK MAKANYA AKU UP NYA RUTIN.

NTAR AKU UDAH BANYAK TUGAS,BISA BERMINGGU-MINGGU AKU NGGAK UP.

ADA YANG KANGEN AYYARA SAMA VERNON GA?

ATAU KANGEN SAMA AUTHOR?

HEHE CANDA BUND.

JANGAN LUPA VOTE BUND KALO NGGAK VOTE NTAR MALES UPNYA.

"Gue sadar diri kok,gue cuma orang asing yang nggak sengaja masuk ke dalam kehidupan lo,kalau ditanya mau atau nggak?jelas gue nggak mau.Tapi semua udah takdir,gue bisa apa?"
Ayyara Danastri
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Vernon memarkirkan motornya di garasi rumahnya.Ayyara bergegas turun dari motor Vernon.Mereka baru saja pulang dari sekolah.Dua sejoli itu berjalan beriringan memasuki rumah mewah milik keluarga Vernon.

"Ehh,menantu bunda udah pulang?" Ayyara dikejutkan oleh suara seseorang saat ia tiba di ruang tamu.

Ayyara merotasikan bola matanya ke segala penjuru arah mencari asal suara itu.Ia berjalan di depan meninggalkan Vernon yang tertinggal di belakang.Ia menghampiri wanita paruh baya yang menggunakan celemek dan sedang memasak di dapur.

"Cantik banget menantu bunda" Ayyara tersipu malu mendengar pujian yang keluar dari mulut bunda mertuanya.

"Bunda juga cantik,kok" balas Ayyara.

"Mau Ayyara bantuin nggak bund?" Rine menggeleng tidak memperbolehkan menantunya membantu memasak.

"Nggak usah,udah ada Bi Darti yang bantuin bunda".

"Iya non,mendingan non istirahat aja,jangan capek-capek" sahut Bi Darti yang tiba-tiba muncul dari arah belakang.

"Maaf ya,bunda nggak bisa hadir waktu pernikahan kalian" ucap Rine sambil menumis bumbu yang menimbulkan bau sangat harum.

"Gapapa,bund" Ayyara merasa cacing-cacing di perutnya berdemo meminta diberi makan.

"Kandungan kamu udah berapa bulan,sayang?" Ayyara mengusap perutnya yang masih datar.

Terkadang ia lupa kalau ia sedang hamil.Entahlah,terkadang rasanya ia melupakan fakta itu.

"Emm...Ayyara lupa bund,mungkin hampir 5 minggu" jawab Ayyara.

"Udah pernah periksa ke dokter kandungan?" Ayyara menggeleng kaku.

"Yaudah gapapa,nanti lain kali kamu ajak Vernon buat periksa kandungan,biar kalian tau perkembangannya" jelas Rine.

Ayyara [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang