KALIAN PASTI TAU DONG GIMANA CARA MENGHARGAI AUTHOR,KALO TAU KLIK VOTE DAN COMMENT SEBANYAK-BANYAKNYA.
SPAM NEXT DISINI❤.
SEMANGAT MENJALANKAN IBADAH PUASA❤.
SORRY BANGET GUYS, INI NGETIKNYA DADAKAN JADI MISAL ADA TYPO TOLONG TANDAI⚠
AKU KASIH BOCORAN DIKIT,PART INI RADA SANTAI MENURUT AKU.
TAPI DI PART DEPAN ATAU DEPANNYA NANTI BAKAL ADA KONFLIK YANG....BERAT MUNGKIN.
JADI TUNGGU AJA YA HEHE
WALAUPUN KEMAREN NGGAK TEMBUS 100 VOTE,AKU TETEP UP KOK. SOALNYA KURANG DIKITTT LAGI UDAH 100 VOTE
HAPPY 30K READERS,AKU SENENG BANGET BTW,MAKASIH SEMUA YG BACA CERITA INI.
BACANYA PELAN" AJA SOALNYA RADA PANJANG
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dua hari berlalu. Sejak kejadian di Cafe, hubungan Ayyara dan Naira sudah membaik seperti sedia kala. Bahkan mereka lebih terlihat lengket satu sama lain. Naira selalu mengawasi pergerakan Ayyara. Dia bilang ia tidak mau terjadi apa-apa pada kandungan Ayyara. Seperti sekarang ini, Naira menyuruh Ayyara untuk duduk dan dia yang memesan nasi goreng. Kebetulan sudah jam istirahat, Ayyara sudah merasakan perutnya lapar dari tadi.
Naira datang membawa nampan dibantu oleh penjaga kantin itu. Ada dua piring nasi goreng, satu piring siomay, satu mangkuk mie ayam, dan dua gelas jus alpukat. Jangan tanya siapa yang akan memakan semua makanan itu. Yang jelas Ayyara, perempuan itu nafsu makannya tinggi akhir-akhir ini.
Ayyara segera mengambil satu piring nasi goreng lalu memakannya dengan lahap. Setelah itu ia mengambil satu piring siomay dan mulai memakannya. Sedangkan Naira hanya memakan satu piring nasi goreng dan satu gelas jus alpukat.
"Badan kecil makan kayak kuli" ucap Naira sambil mengamati sahabatnya yang makan dengan lahap.
Ayyara meletakkan sendoknya dan menelan makanan yang ada di mulutnya sebelum menjawab Naira. "Biar gue gendut".
"Orang-orang aja pengen punya badan ramping kayak lo. Nah lo sendiri malah pengen jadi gendut, aneh banget" ujar Naira.
"Kata Vernon badan gue kurus kayak lidi, nanti kalau dia cari cewek lain gimana?" ucap Ayyara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara [ON GOING]
Teen Fiction"Hidupku berubah drastis setelah peristiwa malam itu." -Ayyara Danastri- "Kalau emang lo nggak mau tanggung jawab, gue bisa gugurin anak ini. Lo nggak perlu repot-repot ngorbanin masa depan lo buat jadi seorang ayah" ujar Ayyara s...