BAB 20 - Bara dan Segala Kelicikannya.

22.4K 1.8K 306
                                    


KALIAN PASTI TAU KAN GIMANA CARA MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN??

KALAU TAU YUKK KLIK DULU BINTANGNYA!!!

AKU SEDIH BANGET KARENA VOTE PART KEMAREN DIKIIITT BANGET😭😭

AKHIRNYA AKU GAJADI UP HARI MINGGU KEMAREN,

AYO DONG GAISS NAIKIN LAGI VOTENYA!!!!

VOTE ITU IBARAT PENYEMANGAT BUAT AKU,KALO KALIAN BANYAK YANG VOTE AKU PASTI BAKAL SEMANGAT NULIS.

AJAK TEMEN KALIAN BUAT BACA CERITA INI YA,,

AJAK TEMEN KALIAN BUAT BACA CERITA INI YA,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ada yang mau kalian sampein ga?


"Aku tau arti kehilangan setelah aku merasakan betapa menyakitkannya kehilangan itu sendiri".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kamu itu ibaratkan bunga mawar,indah jika dilihat,dan terasa menyakitkan jika digenggam"

Ayyara meremas kertas yang berada di genggamannya.Setelah Vernon pergi,ia teringat perihal bunga mawar pemberian orang asing yang ia masukkan di dalam tas sekolah.Ini bukan kali pertama ia mendapatkan surat atau benda pemberian orang yang tidak ia ketahui.Pemberian pertama waktu itu adalah coklat.Namun coklatnya hanya diletakkan di loker miliknya.Kali ini bunga mawar merah,besok apa lagi?.

Apa ini semacam hadiah dari penggemar rahasianya?.Rasanya tidak mungkin.Ayyara cukup sadar diri,di sekolah dirinya bukanlah murid yang terkenal.Siapa coba yang mau menjadi penggemar rahasianya.Ada-ada saja pikirnya.Ia tidak mau mengambil pusing masalah ini.Ayyara mengambil kantong kresek bekas dari laci meja belajar.Ia memasukkan bunga mawar itu ke dalam kantong plastik itu,baru dibuangnya ke tempat sampah.

"Pengecut banget,kalau berani langsung tunjukin muka,nggak perlu kasih-kasih barang segala" ucap Ayyara sambil menyobek surat tadi menjadi bagian kecil-kecil.

Bahaya jika Vernon melihat bunga itu.Bukan apa-apa,hanya saja ia tidak mau membebani Vernon dengan mencari tau siapa pengirim bunga itu.Biar itu jadi urusannya,toh hanya mengirim bunga atau barang-barang semacamnya.Ia akan bilang pada Vernon tentang masalah ini jika orang misterius itu bertindak terlalu jauh,seperti ingin mencelakai dirinya mungkin.Untuk saat ini ia lebih memilih bungkam.

Ayyara bergegas menaiki ranjang dan bersiap untuk tidur.Semenjak hamil,ia paling tidak bisa jika disuruh begadang.Padahal dulu sebelum hamil ia bisa saja begadang sampai pagi.Mungkin ini yang dinamakan bawaan bayi.

Ayyara [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang