BAB 19 - Cowok Misterius.

24.2K 1.9K 151
                                    


KALIAN PASTI TAU KAN BAGAIMANA CARA MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN?

KALAU TAU YUKK CUSS KLIK TOMBOL BINTANG!!!

UDAH?

MAKASIH BUANYAK.

HAII AUTHOR KEMBALI.

MAAF YA DI PART KEMARIN AKU BILANG BAKAL NEXT CEPET.

TAPI GA BISA GAISS,TUGASNYA GA BISA DIAJAK KOMPROMI HIKS😭.

BAHKAN AKU BELAKANGAN INI JARANG BANGET BUKA WATTPAD.

ADA YANG MASIH NUNGGUIN CERITA INI KAH?

MAU NEXT CEPET?

KASIH SAJEN DULU,GAMPANG KOK CUKUP KASIH AUTHOR 50 VOTE SAMA 30 COMMENT AJA.

BISA?KALO BISA,HARI MINGGU AKU UP.

*Mas Bright ganteng siapa yg punya?*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Mas Bright ganteng siapa yg punya?*

"Jangan buat gue semakin merasa bersalah sama lo".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hembusan angin menerpa permukaan kulit seorang gadis yang termenung di taman belakang sekolah.Pikirannya berkecamuk memikirkan sesuatu.Akhir-akhir ini ia merasa ada yang aneh dengan sahabatnya.Tapi ia tidak tau apa penyebabnya.

Naira mengusap wajahnya frustasi."Lo kenapa sih,akhir-akhir ini aneh banget,Ra".

"Apa cuma perasaan gue aja" Naira,gadis itu berbicara pada dirinya sendiri.Ia bingung ada apa sebenarnya dengan Ayyara.

"Gue selalu merasa kalau lo lagi menyembunyikan hal yang besar".

Naira menghela napasnya gusar.Setiap kali ia berbicara atau bertanya sesuatu pada Ayyara,ia selalu mendapati ada yang aneh dengan gelagat sahabatnya.Ia juga merasa bahwa Ayyara sedang menyembunyikan sesuatu.Setiap kali ia bertanya,hanya kalimat "Gue nggak aneh kok,perasaan lo aja mungkin" yang keluar dari mulut Ayyara.

Akhir-akhir ini Ayyara juga sering melamun seperti orang yang terlalu banyak menyimpan masalah.Bukan maksud ia mau mencampuri urusan sahabatnya,hanya saja ia ingin membantu meringankan beban Ayyara.

"Jangan melamun,nanti kesambet baru tau rasa"Naira mendongakkan kepalanya dan menatap sinis Garel.

Kenapa sih,disaat suasana hatinya sedang kacau ia justru bertemu dengan makhluk jadi-jadian seperti Garel.

Ayyara [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang