BAB 52 - Rumah Baru.

12.4K 1.4K 241
                                    

HAI, TETEP UPDATE MESKI SEPI☺️

HARGAI PENULIS DENGAN KLIK VOTE🙏🏻♥️

MAAF AKU NGGAK BISA BALESIN KOMENTAR KALIAN SATU-SATU, AKU SIBUK BANGET DARING🥺

MALMING DI RUMAHA AJA ATAU KELUAR NIH?

KALO AKU DIRUMAH AJA, MAKLUM JOMBLO😂

NIATNYA MAU UPDATE TAPI PAGI, TAPI TADI PAGI AKU WEBINAR🙏🏻

SYARAT NEXT CEPET :

⚠️ KOMENTAR SETIAP PARAGRAF TENTANG CERITA INI, JANGAN KOMENTAR NEXT

⚠️ VOTE LEBIH DARI 700

⚠️FOLLOW AKUN AUTHOR.

H A P P Y R E A D I N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
H A P P Y R E A D I N G.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini ujian kelulusan resmi berakhir. Semua siswa-siswi keluar dari ruangan ujian mereka masing-masing. Mereka saling memeluk satu sama lain, tak menyangka ujian telah berhasil mereka lalui. Meski begitu, perjuangan mereka belum selesai sampai disini. Mereka masih harus menanti nilai yang keluar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ayyara melepaskan pelukannya pada Naira. Ia hanya sedih karena sebentar lagi ia sudah tidak menjadi siswi SMA. Semua pasti akan sedih jika harus berpisah dengan teman-teman yang sudah mengisi hari-hari kita selama tiga tahun ini. Itulah yang sedang Ayyara rasakan sekarang.

"Habis ini kita ke mall, yuk. Cari dress buat acara Prom night lusa" ajak Naira.

"Aduh, gimana, ya. Tapi hari ini gue nggak bisa" Ayyara berusaha menolak sehalus mungkin karena ia tak mau Naira kecewa.

"Kenapa?."

"Vernon mau ngajak gue pergi, tapi nggak tau mau kemana" jawab Ayyara sungkan.

Naira menepuk pelan bahu Ayyara. "Udah gapapa, masih ada besok kok,"

"Beneran gapapa?" Ulang Ayyara.

"Iya, beneran."

Ayyara dan Naira berjalan ke parkiran. Setelah ujian, mereka memang langsung diperbolehkan untuk pulang. Dan untuk acara Prom night, acara itu akan dilaksanakan lusa. Ayyara menghampiri Vernon yang sedang asik bercengkrama dengan Raka dan Dion. "Pulang sekarang?" Ujar Ayyara saat sampai di depan suaminya.

Ayyara [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang