Hai semuanya selamat malam, eh atau kalian bacanya pas pagi atau siang ya?. Kalian apa kabar? Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan bahagia ya luvvvv. Selamat tahun baru 2024 ya semua, gapapa ya telat ucapan dari akunya hehe.
Kaget ga waktu dapet notif lagi dari aku setelah hampir dua tahun lebih aku menghilang?. Kangen aku ga sih kalian? Haha bercanda yaaaa. Sebelumnya maaf ya sekali lagi aku bikin kalian kecewa karena notifnya bukan notif update huhu:(
Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya tentang kelanjutan cerita ini. Jadi pada kesempatan kali ini aku ingin menjawab satu persatu pertanyaan kalian.
Jangan di skip-skip ya bacanyaaaa.1. Kak, cerita Ayyara masih dilanjut ga sih?
Jadi begini ya, untuk kelanjutan cerita Ayyara masih berlanjut atau engga sih?. Cerita Ayyara masih dilanjut kok gais kalian tenang aja.2. Author selama ini kemana aja sih? Kok ngilang bertahun-tahun?
Aku selama ini ga kemana-mana kok gaisss, cuma selama hampir dua tahun ini aku lagi di fase writer block. Dan tiap kali mau ngelanjutin nulis lagi aku tuh kayak gabisa ngetik apa-apa. Niatnya ya dulu cuma mau hiatus sebentar, gataunya malah keterusan sampai sekarang.Dan ya dulu alasanku hiatus karena pengen fokus sama kelulusan. Karena waktu itu aku lagi kelas 12, mau fokus belajar dan ngurusin ini itu buat masuk kuliah. Finally sekarang aku udah jadi mahasiswa (meski kupu kupu sih wkwk), dan tambah lagi sibuknya. Makin lupa mau nulis lagi.
3. Kak, kamu gapapa kan? Kok ga pernah update sih?
Jadi ini pertanyaan yang sering banget aku dapetin. Aku mau ngucapin terima kasih banyak karena ngerasa diperhatiin banget sama kalian:). Aku baik-baik aja kokkk, semoga kalian juga sama yaaa.4. Cerita Ayyara mau terbit ya kak? Makanya ga dilanjutin
Doain aja ya semua. Semoga tahun ini aku nemu penerbit yang pas biar kalian bisa peluk cerita Ayyara secara langsung.Udah itu aja sih, takutnya kalian bosen baca ketikan yang gajelas ini. Untuk yang terakhir aku mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang udah ngikutin cerita aku dari awal. Yang awalnya cuma puluhan pembaca sampai jutaan pembaca saat ini itu semua berkat kalian. Kalau bukan karena kalian cerita ini bukan apa-apa. Maaf untuk sekali lagi karena belum bisa memberikan tulisan yang sesuai ekspektasi. Aku menyadari kalau cerita aku masih banyak kekurangan dan update sering telat. Tapi kalian tetep setia nungguin.
Dan untuk yang DM nya jarang atau bahkan ga pernah aku bales, mohon maaf ya karena ga setiap saat aku buka aplikasi wattpad. Sekali lagi terimakasih dan maaf ya, sayang banget sama kalian luvvvvv
See u next chapter ya, siapin mental buat endingnya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara [ON GOING]
Teen Fiction"Hidupku berubah drastis setelah peristiwa malam itu." -Ayyara Danastri- "Kalau emang lo nggak mau tanggung jawab, gue bisa gugurin anak ini. Lo nggak perlu repot-repot ngorbanin masa depan lo buat jadi seorang ayah" ujar Ayyara s...