KALIAN PASTI TAU KAN BAGAIMANA CARA MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN?KALAU TAU YUK KLIK DULU VOTENYA
KEMAREN YANG PADA GAMAU VERNON MATI SIAPA TUNJUK JARI!!😅
ADA YANG KANGEN VERNON NGGAK?
ATAU KANGEN AYYARA?
ATAU KANGEN SAMA AKU NIH?
HAHA BERCANDA WOI JANGAN DISERIUSIN.
PART KEMARIN RAME BANGET NGGA NYANGKA AKU,ANDAIKAN SETIAP PART BISA SERAME KEMAREN,PASTI AKU CEPET UPNYA.
SPAM NEXT KALO MAU LANJUT CEPET😊😊
*satu kata buat foto diatas?
"Malam itu terasa nyata,malam dimana aku harus merelakan kepergianmu untuk selama-lamanya".
Ayyara-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ayyara berlarian di koridor Rumah Sakit Permata Indah dengan wajah bersimbah air mata.Perempuan itu terus berlari tanpa memperdulikan orang-orang yang menatapnya dengan aneh.Ia mengenakan piyama berwarna biru bergambar kartun doraemon dan rambutnya hanya ia cepol berantakan.
Setelah ia mendapatkan telpon dari Mamanya,ia bergegas pergi ke rumah sakit.Sebenarnya ia tidak tau siapa yang dirawat,Mamanya pun tidak memberi tau.Mamanya hanya bilang bahwa ia harus cepat-cepat kesana.Ayyara tau jika Mamanya tadi menangis saat di telpon,itu membuat Ayyara semakin panik dan ikut menangis.
Ia berlari sangat kencang seolah tidak peduli dengan keadaannya yang tengah berbadan dua.Ia berhenti di salah satu ruang rawat pasien dengan napas terengah-engah.Disana ada segerombolan cowok yang sedang menahan tangis agar tidak terlihat lemah.
Disana ada Mamanya,Bunda mertuanya,serta Papa mertuanya.Bunda mertuanya menangis tersedu-sedu di pelukan Papa mertuanya.Sebenarnya apa yang terjadi?.Ayyara masih belum mengerti dengan situasi ini.
Perlahan Mamanya berjalan mendekat dan mengelus pundaknya. "Kamu yang sabar,sayang,ikhlasin semuanya".
Apa yang harus ia ikhlaskan?.Siapapun tolong beri tau Ayyara!.
"Ma,ini sebenarnya ada apa?Apa yang harus aku ikhlasin?!" tanya Ayyara.
Karin membuang muka.Ia tidak sanggup jika harus memberi tau yang sebenarnya kepada putri semata wayangnya.Ia yakin Ayyara akan hancur jika tau kenyataan yang begitu menyakitkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara [ON GOING]
Teen Fiction"Hidupku berubah drastis setelah peristiwa malam itu." -Ayyara Danastri- "Kalau emang lo nggak mau tanggung jawab, gue bisa gugurin anak ini. Lo nggak perlu repot-repot ngorbanin masa depan lo buat jadi seorang ayah" ujar Ayyara s...