HAII, SELAMAT SORE, MAAF UDAH BUAT KALIAN MENUNGGU LAMA.
JUJUR BEBERAPA HARI INI AKU GA BUKA WATTPAD, TERUS KEMARIN AKU KAGET DONG KALO TERNYATA UDAH 9 HARI GA UP🤣
JANGAN LUPA VOTE UNTUK MENGHARGAI AUTHOR 😌🙏
KOMENTAR SETIAP PARAGRAF TENTANG CERITA INI 🥰
WARNING, PART INI DAPAT MEMBUAT OTAK TRAVELING 🤣🥰
PELAN-PELAN BACANYA, SOALNYA LUMAYAN PANJANG OKEI
ENJOY
.
.
.
.
.
.
.
.
.
H A P P Y R E A D I N G.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ayyara menghembuskan napas lega saat ketakutannya tidak terjadi. Wanita itu baru saja pulang dari dokter, dan kata dokter ia hanya kecapekan dan kurang tidur. Bukannya ia tidak ingin memiliki anak lagi, hanya saja untuk sekarang bukan waktu yang tepat. Mengingat Shea masih sangat kecil dan masih butuh banyak perhatian dan kasih sayang. Ayyara merebahkan dirinya di ranjang sambil mengamati suaminya yang sedang bekerja.
Vernon sengaja meliburkan diri untuk hari ini demi membantu Ayyara menjaga Shea. Dan kebetulan bayi itu sedang tidur siang, jadi Vernon memilih memeriksa berkas-berkasnya untuk bekerja besok.
"Udah makan?" Tanya Vernon disela-sela kegiatannya. "Udah mendingan belum?."
"Udah makan tadi, badan aku juga udah mendingan dan nggak mual" jawab Ayyara.
"Mau jalan-jalan?, Sekalian cari udara segar biar nggak suntuk" tawar Vernon sambil menutup laptopnya.
"Sama Shea?" Ujar Ayyara.
"Emm... Maunya sih kita berdua aja, gimana?" Vernon mendekatkan wajahnya ke wajah Ayyara, tak lupa lelaki itu menyelipkan anak rambut Ayyara ke belakang telinga.
"Shea biar sama Mama Karin aja, kita pacaran dulu berdua, mumpung bocahnya tidur. Kalau udah bangun mana mau dia ditinggal sama Ayahnya" canda Ayyara.
Mama Karin tadi memang kesini saat Vernon menelpon dan berkata bahwa Ayyara sakit. Langsung saja wanita paruh baya itu datang ke rumah Ayyara dan Vernon untuk menjaga Shea selagi Vernon dan Ayyara periksa ke dokter.
Shea itu lebih lengket dan nempel kepada Vernon, ya bukan berarti Shea tidak dekat dengan Ayyara. Hanya saja Shea lebih sering menangis jika ditinggal pergi Ayahnya. Cinta pertama anak perempuan adalah Ayahnya, mungkin sekiranya itulah gambaran Shea terhadap Vernon.
"Yaudah aku ganti baju dulu," namun tangannya dicekal oleh Vernon.
Ayyara menatap heran suaminya, "katanya mau pergi, ini aku mau ganti baju dulu bentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara [ON GOING]
Teen Fiction"Hidupku berubah drastis setelah peristiwa malam itu." -Ayyara Danastri- "Kalau emang lo nggak mau tanggung jawab, gue bisa gugurin anak ini. Lo nggak perlu repot-repot ngorbanin masa depan lo buat jadi seorang ayah" ujar Ayyara s...