BAB 53 - Insiden Malam.

12.4K 1.3K 231
                                    

JANGAN LUPA VOTE UNTUK MENGHARGAI AUTHOR 😌

UPDATE MESKI LAPAK SEPI☺️

HAII, GIMANA KABARNYA?, MAAF BUAT KALIAN MENUNGGU LAMA😭

AKU SIBUK BANGET NUGAS, INI AJA TUGAS MASIH BANYAK BANGETTTT🥺

AKU GA BOONG GAIS, AKU SAMPE" GA SEMPET BACA WATTPAD, PALING BUKA WATTPAD BUAT LIAT NOTIF DOANG 😣

POKOKNYA KALIAN HARUS VOTE, INI UDAH AKU BELA"IN UP LOH

SYARAT NEXT CEPET :

⚠️SIAP RAMAIKAN KOMENTAR SETIAP PARAGRAF? KOMENTAR TENTANG CERITA INI, JANGAN KOMENTAR NEXT

⚠️FOLLOW AKUN AUTHOR

⚠️ VOTE HARUS 700 KEATAS

⚠️ VOTE HARUS 700 KEATAS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

H A P P Y R E A D I N G

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Acara Prom night akan diadakan nanti malam. Pengumuman nilai dan kelulusan sudah diumumkan tadi pagi. Semua siswa-siswi dinyatakan lulus seluruhnya. Banyak dari mereka yang menangis haru atas apa yang mereka capai sampai ke titik ini. Tinggal beberapa langkah lagi jalan mereka untuk menyambut masa depan yang cerah.

Ayyara disibukkan dengan kegiatan menyiapkan segala keperluan Vernon untuk Prom night. Sekarang sudah pukul 18.00, dan acara itu akan dilaksanakan pukul 19.30. Masih ada banyak waktu memang, hanya saja Ayyara memerlukan waktu bersiap dua kali lipat karena harus mengurus bayi besarnya.

Ayyara mengeringkan rambutnya sambil menunggu Vernon selesai mandi. Setelah itu ia mulai memoleskan sedikit makeup di wajahnya agar terkesan elegan. Ayyara mengakhiri kegiatan merias wajahnya dengan memakai pewarna bibir. Ayyara sudah mengenakan dress yang dibeli bersama Naira kemarin.

Dress selutut dengan bagian dada sedikit terpampang. Di bagian pinggang di beri hiasan bunga-bunga yang menambah kesan kecantikannya. Malam ini Ayyara terlihat sangat anggun dan cantik seperti princess di film-film. Ayyara mematut dirinya di cermin, mengamati setiap lekuk tubuhnya.

Ayyara [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang