⚠️HABIS BACA PART INI USAHAKAN CARI PART 15, ADA DI ATAS BIAR CERITANYA NYAMBUNG.MAAF KARENA PARTNYA ACAK YA
Kalian pasti tau kan bagaimana cara menghargai karya orang lain?
Kalau tau yuk klik dulu bintangnya.
Udah?
Makasih.
Gaiss aku mau curhat dikit,kemarin aku udah ngetik part ini dapet 700 word cuma lupa kesimpen😢.
Yaudah mau ga mau aku ulang lagi.
Ohh iya mau nanya,di hp kalian cerita ini acak ga sih partnya?soalnya di hp aku partnya ga urut gitu.
Aku minta maaf atas ketidaknyamanan saat kalian baca cerita aku.
Sebenernya mau aku perbaiki gaiss,cuma aku sibuk banget akhir-akhir ini.
Bahkan aku sampe lupa sama jadwal update aku.
Maaf ya sementara bacanya acak gini dulu gapapa 'kan?kalau kalian mau bacanya urutin sendiri dulu.
Maaf banget ya:(
Awalnya aku jg mau berhenti nulis cerita ini,tapi sayang masa berhenti tengah jalan ye kan?
Dahlah banyak bicid kuy langsung baca.
Oiyyaa part ini cuma satu scene aja,cuma tentang pernikahan Ayyara sama Vernon.
(Anggep aja itu baju nikah Vernon)
(Dan ini foto Ay,anggep aja itu lagi pake gaun terus pake mahkota juga ya😂)"Semuanya berubah setelah kamu mengucapkan janji di hadapan tuhan".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari pernikahan Ayyara.Menurut pasangan lain hari ini adalah hari yang spesial dan sangat bersejarah.Namun tidak untuk Ayyara.Menurutnya hari ini dengan hari sebelumnya sama saja.Hanya ada satu yang akan berubah,yaitu statusnya.
Ayyara memandang pantulan dirinya di cermin.Hari ini ia terlihat sangat cantik dengan balutan gaun putih yang indah.Gaun ini adalah gaun pemberian mama mertuanya.Gaun ini dikirim ke rumahnya tadi malam selepas Vernon pulang dari sini.
Tak lupa wajahnya dipoles dengan makeup tipis yang menambah kesan manis.Rambutnya di tata sedemikian rupa dengan mahkota kecil yang bertengger manis di kepalanya menambah kesan elegan.
Ayyara beralih memandang jam dinding di kamarnya.Ia menghela nafas pelan.Tinggal menghitung menit,statusnya akan berubah menjadi seorang istri.Bahkan menikah di usia muda tidak masuk ke dalam list impian Ayyara.
Namun semuanya sudah terjadi.Sekuat apapun ia menentang takdir,itu tidak akan merubah semuanya.Ia sebagai manusia hanya bisa mengikuti alur yang sudah dibuat oleh semesta.Ia sudah lelah dipermainkan oleh semesta.Ia hanya berharap,semoga kali ini kebahagiaan akan selalu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara [ON GOING]
Teen Fiction"Hidupku berubah drastis setelah peristiwa malam itu." -Ayyara Danastri- "Kalau emang lo nggak mau tanggung jawab, gue bisa gugurin anak ini. Lo nggak perlu repot-repot ngorbanin masa depan lo buat jadi seorang ayah" ujar Ayyara s...