HALOO
MAAF LAMA BANGET NGGAK UPDATE 😭
UDAH KANGEN AYYARA?SHEA?SAMA VERNON BELUM?
JANGAN LUPA VOTE UNTUK MENGHARGAI AUTHOR 😌🙏
JANGAN LUPA KOMENTAR DI SETIAP PARAGRAF TENTANG CERITA INI 🥰♥️
MAKASIH UDAH SELALU NUNGGU CERITA INI
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
H A P P Y R E A D I N G
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sebuah gedung megah sedang ada acara sakral berlangsung, malam ini Naira dan Garel sudah resmi bertunangan. Mereka berdua sudah resmi terikat setengah jam yang lalu, saat kedua belah pihak saling memasangkan cincin di jari manis satu sama lain.
Banyak sekali orang yang datang di acara tunangan ini, bahkan teman-teman semasa SMA keduanya dulu turut hadir. Apalagi rekan-rekan bisnis orang tua Garel dan Naira, yang tentunya jumlahnya sangat banyak.
Ayyara memeluk erat sahabatnya, "selamat, Nai. Semoga setelah ini hubungan kalian semakin baik dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, ya" ujar Ayyara.
"Makasih, Ra. Doain gue supaya bisa membina rumah tangga yang baik, kayak lo sama Vernon" Naira melepas pelukannya, lalu tersenyum manis. Gadis itu terlihat sangat anggun dan cantik malam ini.
Ayyara mengangguk, "pasti, gue akan selalu doain yang terbaik buat kalian."
"Ayyara, kamu datang sama siapa?" Tiba-tiba Mama Naira atau Tante Irene datang sambil memeluk Ayyara sekilas. Ya, mereka memang sudah kenal, karena dulu ia sering berkunjung ke rumah Naira.
"Hai, tante. Aku dateng sama suami aku, sama anak aku juga. Itu mereka disana" jawab Ayyara sopan sambil menunjuk anak dan suaminya.
"Oh, iya, Tante lupa kamu udah nikah" jawab Mama Naira sambil tertawa.
Ayyara juga ikut tertawa, "anak kamu udah berapa tahun?."
"20 bulan, tante. Lagi aktif-aktifnya, harus sabar banget jaganya" jawab Ayyara sambil terkekeh.
"Tapi nggak kelihatan kalau udah punya anak, masih cocok jadi anak SMA lagi" gurau Tante Irene.
"Haha Tante bisa aja, udah bukan remaja lagi ini" jawab Ayyara.
"Nda, bobo" Shea tiba-tiba datang lalu memeluk kaki jenjang sang Bunda. Disusul Vernon yang berlari dari belakang. Lelaki itu sedikit ngos-ngosan akibat mengejar Shea. Shea itu kecil, tapi jika lari bisa melebihi atlet lari. Apalagi di acara seperti ini, Vernon tidak bisa langsung berlari karena badannya tidak sekecil dan sependek Shea. Bisa menabrak banyak orang nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara [ON GOING]
Teen Fiction"Hidupku berubah drastis setelah peristiwa malam itu." -Ayyara Danastri- "Kalau emang lo nggak mau tanggung jawab, gue bisa gugurin anak ini. Lo nggak perlu repot-repot ngorbanin masa depan lo buat jadi seorang ayah" ujar Ayyara s...