Bagian Enam Puluh Satu

1.6K 150 30
                                    

Flashback on

Beberapa tahun yang lalu..

"Mama, aku mau dibeliin cake coklat kesukaan aku. Hari ini kan hari ulang tahun mama, tapi aku mau dibeliin cake coklat terus kita tiup lilinnya bareng karena mama yang ulang tahun" ucap Angel yang masih polos karena memiliki hati yang baik dan lugu.

"Iya nanti mama beliin ya, mama sama adek pergi dulu" Angel mengangguk.

"Kamu beli sepuasnya sama mama tapi hati-hati sama mama, jagain mama ya. Inget, ada dede bayi loh" ucap Angel dengan penuh senyuman.

"Iya kak, nanti adek jagain juga dede bayi di perut mama" ucap bocah kecil yang berjenis kelamin cowok itu dengan penuh kesenangan.

"Pah, aku sama Azel pergi dulu, nanti aku telfon kamu ya kalau udah mau balik" Selma, wanita yang sedang mengandung sembilan bulan itu mencium punggung tangan suaminya yang sedang mengerjakan proyek kantor.

"Maafkan aku gak bisa temenin kamu ya sayang? Nanti kabari kalau ada apa-apa" ucap suami Selma dengan sangat lembut.

"Kamu nanti nyusul kan?" suami Selma pun mengangguk mengiyakan ucapan istrinya itu.

"Mama" Selma berbalik mendengar Angel memanggilnya.

"Angel pengen peluk mama sama Azel, gatau kenapa" Angel berlari dan memeluk Selma dan juga adiknya, Azel serta bayi yang didalam perut Angel.

"Bentar lagi kamu bakalan lahir, tapi jangan nyusahin mama dulu sekarang"

"Mama pergi ya? Jaga diri kamu baik-baik, nanti adek kamu juga jagain ya, tetep tersenyum dan jadi putri mama yang baik"

"Apasih mah, gajelas deh"

"Mama bercanda. Mama pergi dulu" Angel mengangguk, Selma kemudian meninggalkan rumahnya bersama Azel untuk pergi kerumah sakit menjenguk ibunya yang sedang sakit parah.

Kenapa Angel tidak ikut? Karena Angel baru saja patah tangan jadi ia harus beristirahat.

Beberapa jam setelah perginya Selma, sekarang Evan, ayahnya Angel yang pergi bersama rekannya dan menyusul Selma kerumah Sakit.

"Papa juga sudah selesai nih tugasnya. Papa juga pergi ya? Kamu jaga diri baik-baik Malaikat ayahh, kamu cantik dan baik bagai putri raja, jadi hatinya gaboleh jahat kayak penyihir ya?" Angel tersenyum sambil menangis.

"Aku kayak balita aja dikasih tau gituan, aku pengen peluk papa, kek gamau biarin papa pergi" Evan kemudian memeluk putri sulungnya itu dan mengusap rambutnya.

"Papa, mama, Azel sayang sama Angel. Jaga diri baik-baik hm?" Angel mengangguk.

"Iya, Angel bakalan jaga diri kok, kalian juga gak lama kan perginya" Evan tersenyum setelah melepaskan pelukan putrinya.

"Papa pergi sayang, inget pesan papa baik-baik" ucap Evan. Evan pun menaiki mobil dan pergi bersama rekan kerjanya yang bukan lain adalah pengusaha pesaingnya yaitu tuan Algeas.

Setelah berjam-jam mereka belum pulang, Angel merasa sangat gelisah dan Khawatir. Setelah menonton Tv, Angel berteriak histeris saat tahu mobil yang dikendarai ibunya dan ayahnya mengalami kecelakaan. Kecelakaan yang dialami Selma adalah kecelakaan beruntun yang menewaskan satu wanita didalam mobil dan diketahui identitas wanita itu adalah istri dari tuan Lernard.

Bad Girl VS Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang