"Non, bangun. Ada Reyhan diluar" ucap Zee membangunkan Kenzi. Kenzi membuka matanya lalu menyesuaikan matanya dengan cahaya dikamarnya.
"Kenapa sih?" tamya Kenzi pada Zee.
"Ada Reyhan diluar, nona. Apa nona ada janji dengan Reyhan?" Kenzi membelakakkan matanya lalu mengecek ponsel untuk melihat jam.
Saat Kenzi melihat ponselnya, ternyata jam sudah menunjukkan jam 08.12 WIB. Kenzi segera lompat dari kasurnya dan bergegas mandi. Zee kebingungan melihat tingkah Kenzi yang sangat panik.
Zee keluar dari kamar Kenzi dan membiarkan Kenzi bersiap-siap. Zee turun kebawah dan memberitahu Reyhan bahwa Kenzi sedang bersiap-siap.
"Kenzi sedang siap-siap. Tadi dia baru bangun tidur setelah saya bangunkan. Tungguin aja pasti sebentar lagi juga turun" ucapan Zee diangguki Reyhan.
Kenzi yang sudah selesai mandi dalam beberapa menit segera membersihkan wajahnya yang basah dan memakai riasan. Memakai mascara, lip gloss soft pink yang berkilau jika digunakan, dress selutut berwarna soft pink yang dilapisi jaket bomber crop berwarna putih serta sepatu sneakers putih yang mewah membuat dirinya sangat terlihat cantik. Rambutnya digelombangkan sedikit setelah dicatok.
Setelah siap, Kenzi turun kebawah dan menemui Reyhan. Mata Reyhan tak bisa berkedip melihat kecantikan Kenzi yang luar biasa cantik. Reyhan pangling melihat 'si bad girl' yang 'bandel' bisa dandan secantik ini.
"Cantik banget" kagum Reyhan dalam hatinya.
Kenzi melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Reyhan berkali-kali.
"Rey, lo kenapa?" tanya Kenzi pada Reyhan.
Reyhan akhirnya tersadar setelah Kenzi yang menyadarkannya.
"Gue gapapa. Udah selesai?" Kenzi mengangguk.
"Yaudah ayo" lanjut Reyhan. Reyhan dan Kenzi pun pergi dinner bersama di Restoran yang sudah ditentukan Rreyhan.
Dilain tempat.
Angel merasa bosan sendirian di rumah. Ide licik pun terlintas di benaknya untuk mengajak Kevin dinner malam ini.
Angel menelfon Kevin untuk mengajaknya pergi.
"Halo, Vin"
"Hm. Kenapa?"
"Dinner bareng yuk. Aku kesepian dan belom makan juga"
"Gue udah makan"
"Ya tapi kamu kan tau aku gak bisa telat makan"
"Jadi?"
"Kita dinner ya?
"Yaudah. Lo siap-siap gih"
Angel segera mematikan sambungan telfonnya dengan Kevin. Angel melompat kesenangan karena rencananya kali ini kembali berhasil.
Angel segera bersiap untuk pergi dinner dengan Kevin. Bahkan ia juga menebalkan bedak di wajah dan bibirnya agar ia kelihatan pucat seperti orang sakit pada umumnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kenzi dan Reyhan melahap makanan mereka setelah pesanan mereka datang.
"Btw, HUT Sekolah kita bentar lagi kan? Bener gak sih" ucap Kenzi memulai pembicaraan.
"Iya. Kenapa emang?" tanya Reyhan.
"Ada event basket kan?" Reyhan mengangguk.
"Itu event wajib tiap tahun kalau HUT Sekolah" Kenzi menunjukkan deretan gigi putihnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Bad Boy
Teen Fiction[BUDAYAKAN UNTUK FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH MEMBACANYA] Hati-hati.. cerita ini ada kata-kata kasar dan baper-baperannya banyak.. Cerita ini adalah cerita kedua karangan saya.. Menceritakan tentang kisah...