Bagian Empat Puluh Tujuh

7.3K 350 134
                                    

"Eh, kok bisa sih si Kenzi sama dua sahabatnya pergi keluar negeri? Emang gak Sekolah?"

"Gue mana tau"

"Wow itu kak Kenzi sama kaka yang lain barengan ke luar negeri. Keren ih. Gue pengen deh kek mereka"

"Seru banget kayaknya"

Reyhan yang baru saja lewat di gerbang Sekolah langsung mendengar perbincangan yang ramai tentang Kenzi.

Reyhan awalnya bodo amat dan tidka peduli. Namun, semakin kesini, semakin ia melangkah di koridor, mulai dari angkatan adik kelas sampai angkatannya hanya membicarakan Kenzi.

"Sebenernya nih Sekolah kenapa sih?" tanya Reyhan pada dirinya sendiri. Tiba-tiba dua orang siswi yang sepertinya adik kelas langsung diberhentikan Reyhan dengan tiba-tiba.

"Dek!"

Dua orang siswi itu terkejut namun juga senang karena yang menghentikan langkah mereka adalah pangeran Algeas juga yaitu si Ketos, Reyhan.

"Iya kak?"

"Kalian tau gak berita soal kak Kenzi? Dia kenapa?" tanya Reyhan dengan penasaran.

"Itu kak, kak Kenzi keluar negeri. Coba kaka lihat di ig-nya kak Greya. Lagi rame soalnya mereka bertiga gak Sekolah tapi keluar negeri"

"Oke makasih ya?" Reyhab kemudian melangkahkan kakinya meninggalkan dua orang siswi itu lalu mengambil ponsel dari saku almamaternya.

Reyhan terkejut melihat post-an Greya di akun instagramnya. Ternyata benar apa yang dikatakan adik kelaa tadi. Kenzi sudah menjadi perbincangan hangat sekarang.

Skip.

"Woy bro! Lo lihat kagak? Kenzi keluar negeri" ucap Desta tiba-tiba mendatangi kerumunan sahabatnya.

"Gue udah tau" jawab Rean singkat.

"Hum gue juga" Aldrid menyela.

"Elo Juan? Elo Kevin?" Juan mengangguk namun Kevin hanya melamun.

Dengan cepat Kevin menyalakan ponselnya dan melihat di akun instagram Greya ternyata memang benar, mereka bertiga pergi keluar negeri.

Entah kenapa, jari Kevin sangat ingin menyakan kabar Kenzi. Kevin kemudian melihat Line dan membuka blokirnya pada Kenzi. Kemudian Kevin mengiriminya pesan.

Kevin_
Kenzi
Lo apakabar?

Sayangnya, karena tadi Kenzi mematikan ponselnya, Kenzi tidak bisa membaca pesan Kevin.

"Dia kan di pesawat. Gak mungkin main hp. Lupa gue" pikir Kevin.

Kevin kemudian membiarkan pesannya terkirim pada Kenzi. Kevim seperti merasa sangat lega karena ia bisa menanyakan kabar Kenzi.

"Semuanya duduk dulu dong!" teriak ketua kelas.

Semua orang pun memperbaiki posisi duduknya.

"Jadi, ada pengurus Osis yang mau kasih informasi penting! Dengerin ya"

Si pengurus Osis pun masuk dan ternyata itu adalah Reyhan. Reyhan berdiri dengan wajah tampannya dan wibawanya sangat terlihat sebagai Ketua Osis Sma Algeas.

"Selamat pagi. Gue minta waktu kalian sebentar. Berhubung beberapa hari lagi, lebih tepatnya akhir pekan ini, kita akan mengadakan AFES, Jadi, mulai hari ini semua kelas menajdi free atau jam kosong. Dan juga, untuk semua persiapan AFES, semua kelas harua mendesain juga mendekorasi kelasnya sebaik mungkin. Untuk artis, kita akan mengundang Mahen, pelantun lagu pura-pura lupa, dan juga Aldi Maldini" seisi kelas bertepuk tangan dan berteriak membuat kelas menjadi ricuh.

Bad Girl VS Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang