Bagian Lima Puluh Tiga

2.3K 224 38
                                    

"Rey, pembukaan AFES jam berapa?" tanya Kenzi sambil menatap Reyhan.

"Dikit lagi. Kenapa emang?" tanya Reyhan pada Kenzi.

"Kalau gue buat kejutan dalam beberapa menit, sempet gak ya?" gumam Kenzi.

"Lo bilang apa?" Reyhan langsung menyimpan ponselnya di saku seragamnya.

"Gue bakalan buat kejutan. Kalau gue bilang bukan kejutan lagi" Kenzi memberikan senyum ejekannya pada Reyhan. Kenzi membuka App chat di handphonenya.

Sekitar 30 menit, Kenzi pun pamit pergi kepada Reyhan.

"Rey, gue harus kedepan dulu. Ada urusan gak lama habis itu gue balik. Pembukaan 10 menit lagi kan? Kabarin gue kalau dah mulai ya?" Reyhan menaikkan satu alisnya.

"Mau kemana lagi sih?" tanya Reyhan.

"Ada urusan bentar gausah kepo ah" Kenzi pun pergi meninggalkan area sekitar panggung untuk bersiap main di lapangan dan memberikan kejutan.

Skip.

Seketika semua mc turun dari panggung sebelum pembukaan berlangsung dan tiba-tiba saja tirai hitam menutupi panggung. Bahkan panitia kegiatan terutama Ketua Osis SMA ALGEAS terkejut dengan kejadian ini.

"Heh, itu kenapa? Gue kan udah bilang periksa semuanya baik-baik" sesaat sebelum Reyhan berlari memeriksa keadaan, tirai itu terangkat dan menampakkan sosok Kenzi yang sudah duduk dengan gitar di pangkuannya dan mikrofon didepannya.

Semua siswa dan siswi SMA ALGEAS berteriak kencang sesaat setelah melihat Kenzi duduk diatas panggung.

Reyhan tersenyum manis melihat keberadaan Kenzi diatas panggung.

"Ternyata pamit buat kejutan. Ada-ada aja Kenzi" gumam Reyhan.

"Lu bilang apa, Rey?" tanya Sinta, wakil ketua panitia AFES tahun ini.

"Hah? Enggak-enggak, lupain" ucap Reyhan sambil menggeleng dengan tertawa.

"HALO SOBAT AFESSSSS!!!" teriak Kenzi setelah meletakkan gitarnya disamping.

"HALOOOO!!!!" teriak semua siswa siswi dengan gembira dan riang.

"Wih, baru hari pertama, udah semangat begini. Gimana pas puncak" ucap Kenzi dengan mikrofon hitam di tangannya.

Prok prok prok prok prok

"Oke cukup. Anggap aja, ini persembahan pemanasan sebelum AFES tahun ini dilaksanakan. Dengan gue disini, bersama kejutan khusus gue untuk kalian SOBAT AFES!!!" ucap Kenzi.

Penampilan Kenzi disambut girang oleh semua siswa dan siswi. Pasalnya, Kenzi yang diketahui jarang bersuara, kali ini langsung memberikan penampilannya untuk SMA ALGEAS.

"Kau dan aku tercipta oleh waktu..."

"Hanya untuk, saling mencintai.."

"Mungkin kita, ditakdirkan bersama.."

"Merajut kasih, menjalin cinta.."

Semua orang terlena dengan alunan petikan senar gitar Kenzi juga keharmonisan melodi dari suaranya.

"Berada dipelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta.." Semua orang seketika terkejut dan berteriak kencang dikala melihat Rizky Febian, pemilik lagu KESEMPURNAAN CINTA itu muncul dari belakang panggung dan duet bersama Kenzi.

"Huuuu Aa Iky, Aa iky"

"Rizky febian huwaaaa"

"A ikyyyyyy"

Bad Girl VS Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang