"Aku rindu kamu, Kevin" ucap seseorang yang memeluk Kevin erat dari belakang.
Kevin merasakan ada yang memeluknya tapi bukan Kenzi. Kevin seperti mengenali suaranya tapi ia lupa siapa.
Kevin berbalik badan dan membulatkan matanya setelah melihat siapa yang baru saja datang dan memeluknya.
"Angel?" tanya Kevin.
"Surprise! I am back from Japan. I miss you so much, baby. How are you now?" ucap gadis yang bernama Angel itu.
Ini gak bener, gerutu Kevin dalam hatinya.
Kevin menarik lengan Angel untuk pergi meninggalkan tempat itu agar tidak ada yang salah paham mengenai dirinya dan Angel.
"Aku rindu kamu, Kevin. Apa kamu gak rindu sama pacar kamu ini?" tanya Angel sambil tersenyum.
"Pacar?" tanya Kevin singkat.
Angel mengangguk semangat.
"Kamu dan aku itu pacaran. Aku kan bilang cuma pergi sebentar"Kevin mulai kesal.
"Sebentar lo bilang?! Dua tahun itu gak sebentar! Lo bilang kita pacaran? Bahkan sebelum lo pergi, lo udah punya cowok lain dibelakang gue, Angel!"Angel meraih tangan kanan Kevin.
"Maksud kamu apasih sayang? Aku gak sengaja. Aku salah iya aku salah. Aku jauh-jauh dari Jepang hanya untuk balik sama kamu"Kevin menghempas kasar tangan Angel yang menggenggam tangannya.
"You are not my girlfriend. My girlfriend is KENZI!" bentak Kevin.
Kevin meninggalkan Angel sendirian di taman belakang Sekolah.
"Kamu gak akan dimilikin siapapun selain aku, Kevin. Kalau akupun gak bisa milikin kamu, aku gak akan biarin siappun milikin kamu" gumam Angel.
Skip.
Kevin mencari-cari keberadaan Kenzi. Saat Kevin sampai dikelas, Jessica mendatangi Kevin yang memeriksa seisi kelas.
"Kenzi udah pergi. Dia pergi keluar dari Sekolah. Dan satu hal lagi," ucapan Jessica menggantung karena ia takut mengatakannya.
Kevin menampakkan wajah cemasnya.
"Kenapa? Kenzi kenapa?" tanya Kevin."Dan satu hal lagi, Kenzi tadi melihat elo dipeluk sama cewek. Itu yang ngebuat Kenzi bener-bener emosi" ucap Jessica.
Kevin langsung berlari ke parkiran berniat mencari keberadaan Kenzi.
Kevin tersadar bahwa mobil Kenzi sudah tidak ada di parkiran Sma Algeas."Shit!" teriak Kevin.
Kevin memasuki mobilnya dan meninggalkan area Sekolah. Kevin bingung harus mencari Kenzi kemana.
Kevin terus melajukan mobilnya. Kevin sudah pergi kerumah Kenzi. Namun, ternyata Kenzi tidak pulang ke rumahnya. Kevin mencari ke pantai kesukaan Kevin dan Kenzi. Hasilnya nihil. Kenzi juga tidak ada disana. Kevin sudah lelah mencari keberadaan Kenzi. Tubuh Kevin tersungkur di pasir putih yang ada di pantai itu.
Setelah beberapa menit, Kevin menyadari bahwa ia sudah lumayan lama berada di pantai itu sendirian. Kevin bergegas pulang ke rumahnya.
Skip.
Kenzi masuk kedalam rumahnya dan mengabaikan semua orang yang menyebut namanya.
"Kenzi, makan dulu sayang" ucap Rina.
"Al, bantuin gue kerjain tugas dong" ucap Kenzo.
"Kenzi, papa butuh laporan kamu untuk proyek kemarin" ucap Lernard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Bad Boy
Teen Fiction[BUDAYAKAN UNTUK FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH MEMBACANYA] Hati-hati.. cerita ini ada kata-kata kasar dan baper-baperannya banyak.. Cerita ini adalah cerita kedua karangan saya.. Menceritakan tentang kisah...