"Kita beli ini, beli ini, ini juga, sama yang ini" ucap Greya mengambil satu pack permen karet, permen mint, permen manis, sama permen yang rasanya asam.
"Kebanyakan Greyaaaa" ucap Jessica.
"Kata Kenzi kan apa aja. Setiap dari kita itu satu troli. Jadi lo satu gue satu Kenzi satu. Jadinya tiga troli. Terserah apa aja" ucap Greya mengelak.
"Biarin aja Jes. Terserah dia" ucap Kenzi.
Kenzi terus mendorong trolinya. Sejak tadi, troli Kenzi adalah troli yang paling sedikit isinya.
"Udah belanjanya?" tanya Kenzi.
Jessica mengangguk.
"Ayo balik" ucap Greya dengan semangat.
Bodyguard khusus Kenzi di Australia yang membawakan semua belanjaan mereka. Mereka hanya tinggal berjalan-jalan saja.
Kenzi dan kedua sahabatnya singgah untuk perawatan di salon terbaik daripada semua mall yaitu salon yang ada di mall tempat mereka berkeliling sekarang.
"Please coloring my hair" ucap Kenzi pada penata rambut itu.
"What's colour you like?"
"I like Blue. But, please coloring my hair with brown"
"Okey miss"
Sedangkan Greya dan Jessica melakukan perawatan wajah terlebih dahulu. Untuk rambut, mereka sudah memutuskan untuk Greya mewarnai rambutnya sedikit saja dibagian ujung dengan warna ungu dan Jessica juga mewarnai rambutnya sedikit di bagian ujung dengan warna biru.
Saat si penata rambut sibuk menata rambut Kenzi, Kenzi pun menyalakan ponselnya dan membuka pesan line dari seseorang. Orang itu ternyata adalah Kevin. Mata Kenzi berbinar karena ternyata yang mengiriminya pesan adalah Kenzi.
Kevin_
Kenzi
Gimana kabar lo?KenziAlrezia
Gue baikKenzi kemudian membuka lagi pesan dari orang lain yaitu Reyhan dan juga Kenzo.
Reyhanz
Lo di skors
Kenapa malah keluar negeri?
Balik kapan?
Sebelum AFES kan?KenziAlrezia
Tenang aja!
Gue balik lusaKenzi kemudian membuka pesan dari Kenzo.
Knzo.01
Ken?
Baik-baik ya di AustraliaKenziAlrezia
Tenang aja
Gue bisa jaga diri
Gue juga usaha buat nyari pendonor
Lo jaga diri
Lusa gue balikKenzi kemudian mematikan ponssknya dan beralih membaca majalah. Setelah beberapa jam melakukan perawatan, sekarang Kenzi sudah terlihat sangat cantik dan terlihat lebih fresh.
"Kita mau kemana lagi nih?"
"Balik dulu" ucap Jessica.
"Kita balik dulu. Sore kita ke Melbourne, pantai Brighton" ucap Kenzi.
"Yess!!" Greya dengan girangnya berteriak.
"Grey, diem!" Greya hanya menunjukkan senyum sambil nyengirnya.
"Hehe maap"
Mereka bertiga pun kembali ke apartemen dan beristirahat sejenak sebelum pergi ke Melbourne di sore hari.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Bad Boy
Teen Fiction[BUDAYAKAN UNTUK FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH MEMBACANYA] Hati-hati.. cerita ini ada kata-kata kasar dan baper-baperannya banyak.. Cerita ini adalah cerita kedua karangan saya.. Menceritakan tentang kisah...