Bagian Dua Puluh Sembilan

7.3K 243 20
                                    

"Jadi.. dugaan kita bener" ucap Juan.

Jessica membulatkan matanya.

"Yaudahlah. Kita bakalan jagain mereka berdua" Jessica mengangguk.

Juan meraih tangan Jessica lalu menggenggamnya.

"Mulai nakal" ucap Jessica sambil tersenyum.

Skip dirumah Kenzi.

Kenzi menerima pesan bahwa Jessica sudah dirumahnya. Kenzi bersiap-siap dan pergi mendatangi Jessica.

Kenzi menuruni tangga dengan pelan-pelan karena semua orang sudah tertidur didepan tv. Kenzi membuka pintu dan sudah mendapati Jessica. Kenzi membawa Jessica pelan-pelan naik ke kamarnya.

"Kita mau ngapain, Ken?" tanya Jessica.

"Kita nonton drama korea aja gimana?" tawar Kenzi. Jessifa mengangguk cepat.

"Ayo! Tapi apa ya?" tanya Jessica.

"The bride of haebaek"  ucap Kenzi. Jessica menggeleng.

"Two worlds?"  tawaran Kenzi kali ini diangguki oleh Jessica dengan semangat.

Kenzi langsung mengambil snack, minuman kaleng dan segera menyalakan laptopnya. Beberapa jam mereka menonton drakor sampai drama korea itu selesai. Kenzi merasa kelaparan saat ini.

"Jes, makan yuk" ajak Kenzi. Jessica mengangguk.

"Mau masak apa?" tanya Jessica.

"Gak ada masak-masak. Kita makan diluar aja" ajak Kenzi. Jessica menggeleng.

"Enggak! Kita makan dirumah aja" Kenzi murung.

"Ayolah, Jes. Gue mohon"
"Enggak, gue gak mau lo celaka"  ucap Jessica dalam hatinya.

"Kita makan diluar ya? Pliss" ucap Kenzi memohon. Jessica akhirnya luluh dengan perkataan Kenzi.

"Lo siap-siap aja. Gue tunggu diluar" Kneiz mengangguk sambil tersenyum senang.

"Gimana?" tanya Juan saat Jessica baru saja keluar dari kamar Kenzi. Jessica mengelus-elus dadanya karena terkejut denga keberadaan Juan.

"Kamu ngagetin aku tau gak?!"

"Ya maaf. Jadi gimana?" tanya Juan. Jessica menggeleng.

"Gak berhasil. Kita tetep jagain mereka" ucap Jessica

"Terus?" tanya Juan. Jessica memukul lengan Juan dengan keras karena kesal dengan Juan yang otaknya lemot.

"Jadi kamu, sama Kevin dan yang lain jagain aku sama Kenzi. Oke?" Juan mengangguk.

"Oke" Juan meraih tangan Jessica dan mencium pipi Jessica. Seketika jantung Jessica berdegup kencang dan pipinya memerah.

Jessica memegangi pipinya yang memerah karena Juan. Jessica meninggalkan Juan sendirian.

"Cowok cuma tau ngegombal ya" gumam Jessica.

"Aku ngegombal kamu tandanya aku sayang kamu" ucap Juan tiba-tiba muncul dibelakang Jessica.

"Apasih" Jessica terus tersenyum malu-malu dan Juan terus menggodanya.

"Jes, gue udah selesai" teriak Kenzi dari depan kamarnya.

Kenzi terkejut melihat seseorang yang keluar dari kamar Kenzo. Kenzo tersenyum sambil menunduk malu karena orang itu berdiri dihadapannya. Orang itu memperhatikannya dari atas sampai bawah dan kembali dari bawah ke atas.

Baju hitam dengan model sabrina, rambut dibisrkan terurai, tas selempang kecil, dan celana jeans juga sepatu hitam menambah kecantikan Kenzi.

Bad Girl VS Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang