"Ini surat lo dan lo dibolehin pulang sekarang. Syarat skors lo, lo gak boleh kelihatan di area Sekolah. Kalau lo ketahuan, skors bakalan ditambahin" ucap Reyhan pada Kenzi. Kenzi mengangguk dengan wajah datar tanpa ekspresi miliknya.
"Makasih. Gue pergi dulu" Kenzi pun meninggalkan Sma Algeas bersama mobilnya.
Sebelum menyalakan mobilnya, Kebzi mengirim pesan lewat Line kepada teman-temannya terlebih dahulu.
KenziAlrezia
Kita ketemu di Apart gueJessi04
OteweKenziAlrezia
Heh?
Lo udah sembuh?Jessi04
Iyee
Juan jmput gue
Dn Greya? Gimana?KenziAlrezia
Gue yang urus😉Jessi04
Good GirlFlaDella
Gue ngikut woyKenziAlrezia
Berani bolos?FlaDella
Kagak si
Yaudah
Kasitau gue semuanya ya?KenziAlrezia
Iye bawel
Lo awasi aja keadaan disanaFlaDella
Hooh
Gue awasinKenziAlrezia
BagusKenzi melajukan mobilnya untuk menjemput Greya di kantor polisi. Kenzi akan mencabut tuntutannya terhadap Greya karena menurutnya satu bulan sangat lama untuk menunggu kembalinya Greya. Jessica sebagai korban juga sudah setuju dengan Kenzi untuk membebaskan Greya.
Skip.
"Saya akan mencabut tuntutan pak"
"Apa berkas kerelaan anda dan pihak korban untuk pembebasan pelaku sudah siap?" Kenzi mengangguk. Kenzi kemudian mengeluarkan satu map biru berisi semua dokumen yang disiapkan pengacaranya juga pengacara Greya untuk pembebasan Greya.
"Baiklah. Kami akan memproses ini. Anda harus menunggu" Kenzi mengangguk. Pak polisi itu kemudian pergi untuk mengatur masalah pembebasan Greya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kamu turunin aku di apart Kenzi aja. Aku ada urusan sama dia soalnya"
"Terus Kenzi? Bukannya di Sekolah?" tanya Juan pada Jessica. Jessica hanya mengedikkan bahu sebagai jawaban dari pertanyaan Juan.
"Mungkin bolos" Juan hanya ber-oh ria mendengar pernyataan dari Jessica.
"Tapi kamu jangan lupa istirahat. Kamu belum pulih sepenuhnya"
"Iya bawel. Aku ngerti kok"
"Bagus"
Juan pun melajukan mobilnya menuju apartemen Kenzi sesuai kemauan Jessica.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah beberapa menit lamanya Kenzi menunggu untuk pembebasan Greya, Greya pun dibawa keluar bersama dua orang polisi wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Bad Boy
Teen Fiction[BUDAYAKAN UNTUK FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA KARENA MEMBUAT CERITA TIDAK SEMUDAH MEMBACANYA] Hati-hati.. cerita ini ada kata-kata kasar dan baper-baperannya banyak.. Cerita ini adalah cerita kedua karangan saya.. Menceritakan tentang kisah...