Warning 🔞
Ki Joon pun mendekatkan wajahnya dan berbisik di samping telinga Ji Ah.
"Dan apakah kamu tidak ingin memintaku untuk memasukimu, yeobo?"
Pertanyaan yang tak terduga nan menggoda dari sang suami sukses langsung membuat wajah Ji Ah bersemu merah akibat dirinya yang tersipu malu. Dan belum juga Ji Ah sempat merespon, Ki Joon sudah terlebih dulu berlari meninggalkannya.
"Yak, Uhm Ki Joon!"
"Ne, ada apa sayang? Kalau kamu menginginkannya, aku akan dengan senang hati memberikannya!" Seru Ki Joon yang kini sedang sibuk membereskan handuk dan baju-baju milik Seok Jeong yang sudah berhasil dia keringkan.
Tiba-tiba di saat yang sama.
"Memangnya eomma menginginkan apa, appa?"
DEG.
Serentak Ki Joon dan Ji Ah sama-sama terkejut ketika melihat seorang anak kecil sambil memegang kue brownies coklat di tangannya dan kini sudah ikut berdiri di teras belakang villa.
"Oh.... ah itu.... anu.... itu...."
Ki Joon mendadak tergagap karena dirinya tidak siap dan Ji Ah yang melihat kedua pria serupa namun beda versi pun langsung berjalan mendekati keduanya.
"Astaga, Joon a.... lihatlah coklatnya belepotan ke mana-mana. Ayo, sini eomma bersihkan dulu~" Kata Ji Ah yang langsung berusaha mengalihkan perhatian Seok Joon dengan menggandeng salah satu tangan putranya sambil sekilas menatap tajam penuh arti ke arah Ki Joon.
"Lain kali kalau mau berbicara seperti itu jangan keras-keras!"
Kira-kira seperti inilah arti tatapan tajam yang diberikan oleh Ji Ah dan sepertinya Ki Joon yang bisa memahaminya pun langsung mengangguk dalam diam sambil menyelesaikan pekerjaannya itu.
(Ada bonus fotonya Seok Joon)
Namun, bukan Seok Joon jika dalam satu kali dialihkan langsung bisa teralihkan. Buktinya di saat Ji Ah membantu putranya ini mencuci bekas-bekas coklat yang ada di pipinya, Seok Joon pun masih mengingat perkataan yang Ki Joon ucapkan dan dirinya kembali bertanya kepada Ji Ah.
"Eomma...."
"Wae? Ada apa, sayang?"
"Hmm, memangnya apa yang tadi eomma meminta apa dari appa? Joon kan juga mau memintanya...." Kata Seok Joon yang sungguh sangat polos sekali.
"Haish.... dasar suami! Begini kan akhirnya, Joon pasti masih tetap bertanya." Gumam Ji Ah di dalam hatinya sendiri.
Otak Ji Ah sedang berusaha berpikir, mencari alasan yang tepat agar Seok Joon tidak kembalo terus bertanya kepadanya. Ji Ah akhirnya berdeham pelan dan berusaha menjawab pertanyaan Seok Joon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanfictionUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.