Beberapa saat kemudian.
Sun Woo masih menggerak-gerakkan sebuah alat yang saat ini ada di atas perut Ji Ah dan kedua matanya kini sedang mencari-cari sesuatu dari sebuah layar yang ada di depannya.
"Sun Woo ya, bagaimana?" Tanya Ji Ah dengan guratan khawatir yang terlihat jelas pada wajahnya.
Sementara Ki Joon yang saat ini masih menggendong Seok Jeong kini tetap memilih diam dan berusaha tetap tenang sambil mengamat-amati interaksi Ji Ah dan Sun Woo.
"Eonni, mmm dalam pemeriksaan yang aku lakukan sepertinya kamu...."
"Aku, kenapa Sun Woo ya.... Cepat katakan, kamu membuat hatiku semakin terasa berdebar sekarang." Kata Ji Ah yang semakin tidak sabar, dipenuhi rasa kekhawatiran sambil menggenggam salah satu tangan Sun Woo.
Alih-alih langsung menjawab pertanyaan dari Ji Ah, Sun Woo kini tersenyum sambil sibuk membereskan alat USG yang tadi di pakainya sekaligus membersihkan gel yang menempel di kulit di area perut Ji Ah dengan beberapa tisu beralkohol.
"Sun Woo ya...."
"Ne, eonni.... Biarkan aku membersihkan gelnya terlebih dahulu dan sudah!" Seru Sun Woo sambil menutup blouse Ji Ah dan ikut menggenggam salah satu tangan Ji Ah.
"Jadi...."
Dari tadi Ji Ah benar-benar sudah merasa sangat tidak sabar menanti hasil pemeriksaan dengan harapan bahwa kali ini hasilnya bisa sesuai dengan yang dia harapkan walaupun sedikit banyak Ji Ah sudah menyiapkan hatinya jika hasil yang dia dapatkan ini kembali berbalikan dengan yang dia inginkan.
"Ya, jadi eonni.... TIDAK HAMIL."
Dua kata yang dikatakan oleh Sun Woo saat ini berhasil membuat Ki Joon dan Ji Ah merasa terkejut, terutama Ji Ah. Perasaan lega pun mulai masuk menyelinap ke dalam hati namun tetap masih ada rasa tidak percaya yang membuat Ji Ah saat ini kembali bertanya kepada Sun Woo.
"Hah? Jinjja, Sun Woo ya? Serius? Yakin?"
Ji Ah kali ini langsung memberondong Sun Woo dengan berbagai pertanyaan yang membuat sabahat sekaligus adik kelasnya itu kembali tersenyum.
"Lebih baik eonni dan oppa kembali duduk di sana dulu, nanti aku akan menjelaskannya dengan lebih detail. Ah, sekalian aku akan menelepon ke ruang laboratorium, mana tahu hasil pemeriksaan eonni juga sudah selesai." Kata Sun Woo yang mendapatkan anggukkan dari Ji Ah.
"Baiklah." Kata Ji Ah yang saat ini sedang berusaha turun dari bed pasien dibantu oleh Ki Joon.
"Hati-hati."
"Ne, yeobo."
Dan di saat Sun Woo sudah mengangkat pesawat telepon yang ada di atas meja kerjanya terdengar sebuah suara ketukan di pintu ruangan periksa yang membuat Sun Woo langsung meletakkan kembali pesawat telepon itu dan berjalan ke arah pintu.
"Selamat pagi, dokter. Ini hasil pemeriksaan laboratorium Nyonya Lee Ji Ah." Kata seorang petugas laboratorium yang sedang memberikan sebuah amplop berwarna putih kepada Sun Woo.
Sun Woo pun langsung mengangguk, lalu tersenyum, dan berkata, "Oke, terima kasih banyak."
Setelah menerima hasil itu, Sun Woo kembali duduk di hadapan Ki Joon dan Ji Ah yang masih senantiasa menunggu penjelasan atas pernyataan yang tadi sempat Sun Woo berikan. Tepat di depan Ki Joon dan Ji Ah, Sun Woo akhirnya membuka hasil laboratorium dan dirinya langsung tersenyum yang membuat Ji Ah semakin penasaran di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanfictionUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.