"Ah, semoga kejutan ini akan berhasil." Gumam Ki Joon di dalam hatinya sendiri sambil sesaat menatap ke arah Ji Ah yang masih tertidur dan dirinya tersenyum.
Keesokan harinya.
Semalam Ki Joon dan Ji Ah hanya melewati malam hari dengan menikmati menu makan malam mereka lalu setelahnya mereka memutuskan tetap berada di villa sambil menonton film kartun.
Kini hari telah berganti dan sepertinya ini adalah hari terakhir mereka berada di Dhigali Maldives. Gelap yang sunyi senyap dengan langit bertabur bintang tergantikan oleh terang bersinar dengan langit biru penuh awan. Rencana Ki Joon dan Ji Ah yang pada awalnya ingin menikmati yoga berdua kini terlewatkan karena Ji Ah yang masih tertidur lelap.
Ya, sepertinya setelah menikmati kegiatan snorkeling dan bercinta membuat Ji Ah lebih memilih hanya bermalas-malasan di atas ranjang hingga tidur dengan pulas seperti di pagi hari ini.
"Hoam~"
Dalam tidur lelapnya, sayup-sayup Ji Ah mendengar suara kicauan burung dan deburan ombak di laut. Dirinya lalu hanya tersenyum tanpa membuka kedua matanya. Sesaat Ji Ah kini mengubah posisi berbaringnya dari yang awalnya berbaring ke sisi kiri dan saat ini dirinya bergerak berbaring ke sisi kanan dengan harapan bisa memeluk kembali sang suami.
Dengan masih malas membuka kedua matanya, kini tangan Ji Ah tampak meraba-raba seperti sedang mencari seseorang di sampingnya yang ternyata tidak ditemukannya dan di saat itu juga Ji Ah langsung membuka kedua matanya seraya kembali menguap serta meregangkan tubuhnya yang masih terlihat kaku.
"Hoam~"
Kedua mata Ji Ah masih tampak mengantuk, dirinya mengerutkan dahinya bingung.
"Ke mana suamiku?"
Ya, sejak Ji Ah terbangun, dirinya tidak menemukan siapa pun ada di sana.
"Apakah dia sedang mandi? Ah, atau mungkin sedang berenang?"
Dengan posisi tubuhnya yang kini sudah bersandar di ranjangnya, Ji Ah kembali bertanya-tanya di dalam hatinya sendiri hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk beranjak dari ranjangnya demi mencari keberadaan suaminya itu.
"Yeobo?"
Ji Ah mulai memanggil Ki Joon sambil berjalan ke arah kamar mandi yang ternyata terlihat begitu sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanfictionUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.