Warning 🔞
"Ne, yeobo. Sepertinya sebentar lagi kita akan sampai, bersabarlah. Oh iya, khusus untuk detail villanya aku tidak mau menunjukkan gambarnya kepadamu, aku ingin dirimu melihatnya secara langsung."
Ji Ah tersenyum dan menatap penuh cinta ke arah Ki Joon.
"Well, baiklah.... aku menjadi semakin penasaran sekarang~"
Beberapa saat kemudian.
Ji Ah kini tampak mengamat-amati pemandangan dari kaca jendela yang ada di samping kanannya. Dirinya menyadari bahwa sepertinya pesawat amphibi yang mereka naiki kini terbang perlahan semakin rendah.
"Apakah sebentar lagi mereka akan melakukan pendaratan di laut?" Tanya Ji Ah kepada Ki Joon yang masih setia duduk di sampingnya tanpa menoleh ke arah suaminya itu.
"Hmm, sepertinya begitu yeobo. Kalau aku hitung dari saat kita berangkat tadi memang kurang lebih sudah 45 menit."
Dan benar juga seperti dugaan Ki Joon dan Ji Ah, karena setelah mereka berdua mengobrol, terdengar suara pilot dari pengeras suara yang mengatakan bahwa pesawat amphibi ini sebentar lagi akan mendarat.
"Waaaaa~"
"Wae?" Tanya Ki Joon ketika mendengar kembali suara imut yang dikeluarkan oleh istrinya.
"Tidak apa-apa, hanya sudah tidak sabar dan ingin segera sampai di resort itu." Kata Ji Ah dan Ki Joon langsung tersenyum sambil mengusap lembut kepala istrinya itu.
Singkat cerita, akhirnya si pilot berhasil mendaratkan pesawat amphibi itu dengan sangat mulus di atas air laut. Ji Ah langsung merasa takjub karena sepertinya baru kali ini dirinya merasakan naik pesawat yang benar-benar bisa berjalan di atas air laut.
"Waaaaa~ yeobo.... lihatlah pesawatnya benar-benar bisa berjalan di atas air laut. Ah, jinjja.... daebak~" Kata Ji Ah sambil kedua matanya sibuk melihat ke arah kaca jendela yang ada di sampingnya.
Sedangkan Ki Joon, yang sebenarnya juga baru pertama kali naik pesawat amphibi justru terlihat asik menatap ke arah Ji Ah sambil mengulas senyum. Ji Ah, istrinya yang terkadang terlihat seperti anak kecil, begitu menggemaskan menurut Ki Joon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanfictionUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.