Part 314

442 35 11
                                    

Ji Ah langsung membuka galeri foto di ponselnya dan dirinya pun tersenyum puas melihat hasil foto jepretannya.

"Bagaimana? Bagus?" Tanya Ki Joon dan Ji Ah pun menganggukkan kepalanya.

"Tentu saja, lihatlah yeobo.... Aku juga mengabadikan momenmu berdua dengan Jeong." Kata Ji Ah sambil menunjukkan beberapa foto kepada Ki Joon.

"Wah, sangat bagus dan Jeong selalu memasang raut muka bengong tanpa rasa bersalah andalannya itu." Kata Ki Joon yang kini langsung berkomentar.

Dan di tengah-tengah suasana yang begitu bahagia hingga bisa membuat Ji Ah terlupa akan rasa kesal dan cemburunya tadi, tiba-tiba terdengar suara yang memanggil Ki Joon hingga membuat Ji Ah menoleh dan raut mukanya pun langsung berubah.

"Hai, Tuan Uhm Ki Joon...."

Ya, raut muka Ji Ah berubah kesal dan bingung saat ini. Kesal karena lagi-lagi dirinya harus bertemu dengan wanita yang tadi pagi dengan sangat berani mendekati dirinya dan Ki Joon serta mengaku-ngaku mengenali suaminya itu dan bingung karena Ji Ah melihat ada seorang pria yang sepertinya baru saja dilihatnya serta tidak dikenalinya.

Mendengar suara panggilan yang cukup familiar membuat Ki Joon menoleh dan langsung tersenyum sambil membalas sapa, "Oh, Tuan Choi Joon Hyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar suara panggilan yang cukup familiar membuat Ki Joon menoleh dan langsung tersenyum sambil membalas sapa, "Oh, Tuan Choi Joon Hyuk...."

"Saya tidak mengira kalau akan bertemu dengan anda di sini." Kata Choi Joon Hyuk yang kini juga ikut tersenyum sambil mengajak Ki Joon untuk berjabat tangan berdua.

"Ya, saya juga sama, Tuan Choi Joon Hyuk. Oh iya, perkenalkan ini istri saya, Lee Ji Ah dan ini putra kecil kami, Uhm Seok Jeong." Kata Ki Joon yang langsung memeluk pinggang Ji Ah dengan erat sedangkan salah satu tangannya yang lain sibuk menggendong Seok Jeong.

Dan Ji Ah yang terjebak di dalam sebuah pertemuan yang terduga akhirnya harus menampakkan senyuman manis nan elegannya itu sambil sedikit menganggukkan kepalanya.

"Oh iya, senang bisa bertemu dengan anda juga, Nyonya Lee Ji Ah." Kata Choi Joon Hyuk sambil ikut menganggukkan kepalanya.

"Dan ini adalah istri saya.... Jun Ji Hyun."

Choi Joon Hyuk langsung melanjutkan perkataannya dengan tidak kalah mesra memeluk pinggang istrinya.

"Ah yeobo, sebenarnya baru saja aku ingin bercerita kepadamu kalau tadi di saat aku mengantar putra kita, tanpa sengaja aku sudah bertemu dengan Tuan Uhm Ki Joon dan istrinya...." Kata Ji Hyun yang kini langsung menjelaskan kepada suaminya.

"Ck! Bisa-bisanya dia mengatakan tanpa sengaja bertemu...." Gumam Ji Ah di dalam hati yang kini masih merasa kesal sendiri.

"Iya itu benar, Tuan Choi Joon Hyuk. Tadi kebetulan saya dan istri saya sedang mengantarkan putra kami bersama-sama ke sekolah."

The Penthouse : Love in Life #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang