"Jadi, setelah ini kalian ingin ke mana?" Tanya Ki Joon kepada Trio Seok bersaudara.
Ketiga anaknya itu saling berpandangan, berbicara lewat tatapan mata, hingga di waktu yang hampir bersamaan mereka langsung berseru, "Ke mall!!!"
"Oke, permintaan di terima dan ayo kita ke sana setelah membereskan semua ini."
"Ne, appa."
Ya, jalan-jalan bersama Ki Joon atau Ji Ah atau bahkan kedua-duanya selalu dinanti-nantikan oleh keempat anak-anak mereka, sekalipun ketika jalan-jalan bersama Ki Joon akan berbeda ketika sedang jalan-jalan bersama Ji Ah.
Jika jalan-jalan bersama Ji Ah, keempat anak-anak itu sangat menikmati karena Ji Ah selalu suka membawa mereka ke tempat-tempat yang baru, sekaligus mereka akan belajar yang baru, Ji Ah juga suka mengajak mereka menikmati makanan dan minuman yang manis, serta mengunjungi toko buku.
Berbeda dengan Ki Joon yang terkesan lebih bebas, karena dirinya lebih suka meminta anak-anaknya yang memilih ke mana mereka akan pergi dan selain itu biasanya Ki Joon akan mengajak mereka untuk berbelanja dan membelikan apapun yang mereka suka.
Bukan berarti Ji Ah tidak membelikan sesuatu untuk anak-anaknya, namun Ji Ah selalu memiliki pertimbangan yang lebih banyak, seperti apakah barang itu benar-benar berguna dan bermanfaat, apakah memang mereka butuhkan, atau kah hanya keinginan sesaat. Ya, Ji Ah memang memiliki kebiasaan cenderung lebih bijak.
Setelah menikmati makan siang yang cukup unik dengan berpiknik di taman kota, kini terlihat Ki Joon yang setia menggendong Seok Jeong dengan menggunakan gendongan itu bersama Trio Seok bersaudara sedang menikmati waktu sore hari mereka dengan jalan-jalan di pusat perbelanjaan.
"Appa.... nanti kita ke Kids Station ya.... ya?"
Seok Joon yang begitu cerdas sudah memilih satu tempat yang wajib dia kunjungi, apalagi kalau bukan toko mainan yang begitu dia gemari.
Dan tanpa berpikir panjang, Ki Joon mengusap kepala putranya itu sambil berkata, "Oke, Joon a. Nanti kita akan ke sana."
"Aye aye, asik~" Seru Seok Joon dengan ekspresi senang di wajahnya seraya membayangkan dirinya yang melihat begitu banyak mainan.
Kini Ki Joon langsung menoleh ke arah kedua anak kembarnya itu.
"Kalian ingin melihat-lihat apa? Jika ada yang kalian inginkan.... ya beli saja." Kata Ki Joon dengan santainya yang membuat Seok Hoon dan Seok Kyung bertatap-tatapan hingga tersenyum senang.
"Yeeeey, dengan senang hati appa! Mmm, bagaimana kalau kita melihat ke gerai Samsung, appa?"
"Iya, aku juga ingin ke sana." Kata Seok Hoon yang langsung menyetujui usulan dari saudara kembarnya.
"Oh, ayo saja. Apa yang ingin kalian lihat di sana?" Tanya Ki Joon sambil berjalan bersama Trio Seok bersaudara menuju ke gerai Samsung yang terletak tidak terlalu jauh di depan mereka.
"Aku ingin melihat dan membeli smartwatch keluaran terbaru, appa. Kan aku belum punya~" Kata Seok Kyung dengan nada suaranya yang begitu manja sambil bersemangat memeluk salah satu lengan ayahnya.
Dan di saat yang sama sepertinya putra sulung Ki Joon pun juga tidak mau kalah memperlihatkan usahanya.
"Ah, aku juga appa. Sama seperti Seok Kyung, hmm tapi karena ukuran tanganku lebih besar sepertinya aku harus mencoba ukuran yang lebih besar." Kata Seok Hoon menjelaskan kepada Ki Joon.
Ki Joon kini langsung tersenyum sambil mengangguk-anggukkan kepalanya. Dan belum juga dirinya sempat merespon, Seok Joon lah yang sudah terlebih dahulu berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanficUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.