"Wah, pemandangan sunsetnya sungguh indah."
Komentar yang Ji Ah ucapkan saat keduanya sedang berjalan kembali ke hotel langsung membuat Ki Joon menampakkan senyum.
"Suka? Masih ada banyak hari yang bisa kita gunakan untuk menikmati sunset di sini." Kata Ki Joon yang saat ini masih senantiasa menggandeng tangan Ji Ah.
Setelah menikmati pemandangan sunset sambil bermesraan berdua, Ki Joon dan Ji Ah juga menyempatkan diri untuk menikmati menu makan malam dengan membeli aneka seafood bakar termasuk ikan yang ada di salah satu kedai di pantai itu.
Ya, di malam hari ini Ki Joon benar-benar mewujudkan keinginan Ji Ah yaitu menikmati liburan dengan melokal, berjalan kaki berdua mengeksplorasi kota termasuk makanan yang ada di sana.
"Sangat suka. Ya, pantai-pantai yang ada di negara kita itu juga indah tapi ini lebih indah, yeobo." Kata Ji Ah sekilas menatap ke arah Ki Joon sambil tersenyum.
"Itu memang benar, sayang. Ayo, kita malam ini beristirahat.... aku tidak mau kamu kelelahan, dari sore hingga sekarang kita sudah berjalan-jalan cukup lama mengelilingi kota ini." Kata Ki Joon dan Ji Ah pun langsung menganggukkan kepalanya.
Ki Joon mengajak Ji Ah untuk berjalan masuk ke hotel dan keduanya kini sedang naik menuju ke kamar mereka.
Keesokan harinya.
Gelap dan sunyinya malam pelan-pelan berganti dengan pagi yang cerah dan indah.
"Hah.... hah."
Terdengar Ki Joon yang saat ini sedang berusaha mengatur nafasnya.
"Yeobo, tunggu dulu."
"Wae? Ayo.... sebelum kita batal melihat matahari terbit." Kata Ji Ah yang saat ini sedang menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Ki Joon yang masih berada di belakangnya.
Ya, Ki Joon dan Ji Ah memang sudah sempat merencanakan sebelumnya bahwa di pagi hari yang masih sangat pagi ini, keduanya memutuskan untuk menikmati hari dengan jogging bersama, memutari di area sekitar hotel sampai menuju ke arah pantai sambil menunggu matahari terbit.
"Iya, tapi ternyata dari tadi kita berlari itu cukup melelahkan juga." Kata Ki Joon yang pada akhirnya berhasil mengatur nafasnya lalu berjalan menyusul Ji Ah dan merangkul pundak istrinya itu.
"Ayo, kita berjalan saja menuju ke sana untuk menikmati terbitnya matahari."
Ki Joon melanjutkan perkataannya sambil merangkul pundak Ji Ah.
"Ne, yeobo." Kata Ji Ah yang kembali ikut berjalan bersama suaminya itu.
Keduanya saat ini memakai outfit yang sangat mirip dan senada. Ki Joon memakai kaos putih dengan paduan celana pendek berwarna hitam andalannya di tambah sepatu khusus untuk lari berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanficUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.