Sesaat Seok Hoon dan Seok Kyung pun tersenyum, menatap ke arah Ki Joon, Ji Ah, dan kedua adiknya sambil berkata, "Gomawo appa, eomma, Joon, dan adik Jeong....."
"Sama-sama, sayang.... ayo kita ke bawah, eomma, appa, Joon, dan bahkan adik Jeong sudah menyiapkan banyak kejutan untuk kalian."
"Jinjja???" Tanya Seok Hoon dan Seok Kyung yang hampir bersamaan.
"Ne, kalian penasaran kan?"
Dan ketika kedua anak kembar itu ingin merespon pertanyaan dari Ji Ah, tiba-tiba terdengar suara bel dari arah pintu di depan villa.
TING TONG.
TING TONG.
"Ah, siapa itu yang datang???" Tanya Seok Joon yang entah kenapa langsung dengan semangat beranjak dari ranjang dan berjalan lebih dulu karena ingin membukakan pintu.
"Eh, Joon a! Tunggu!" Seru Ki Joon.
"Ayo, appa! Joon ingin membukakan pintu....." Kata Seok Joon sambil menarik tangan Ki Joon.
Keduanya kini berjalan lebih dulu dengan Seok Hoon dan Seok Kyung berjalan bersama Ji Ah yang masih menggendong Seok Jeong.
Sesaat ketika sudah sampai di lantai bawah, kedua mata Seok Hoon dan Seok Kyung melebar, mereka sama-sama terkejut ketika melihat area ruang keluarga yang telah disulap dengan berbagai dekorasi ulang tahun bahkan ada banyak foto Seok Hoon dan Seok Kyung di sana.
"Eomma..... kapan membuat ini semua?" Tanya Seok Hoon dengan raut mukanya yang masih bingung.
"Waaaah, eomma keren sekali! Gomawo...."
Ji Ah yang kini sedang berdiri di antara kedua anak kembarnya itu pun langsung tersenyum seraya menatap keduanya bergantian.
"Semalam eomma menyulap ruang keluarga menjadi seperti ini.... sepertinya di saat kalian sudah tidur atau ada yang masih asik marathon nonton drama korea...."
Seok Kyung langsung memeluk salah satu lengan Ji Ah dan berkata, "Ah, eomma.... you know me so well...."
Kini Ji Ah yang masih tersenyum itu langsung mengusap kepala Seok Kyung.
"Jelas eomma sangat tahu kebiasaan kalian, eomma kan eommanya kalian."
"Ne, itu benar eomma.... ah, gomawo telah menyiapkan ini semua." Kata Seok Hoon yang juga ikut tersenyum.
"Sama-sama, Seok Hoon a, Seok Kyung a.... ah, sebenarnya tidak hanya eomma sendiri yang menyiapkan ini semua, tapi bersama appa, Joon, dan adik Jeong tentunya.... ya walaupun mereka tertidur lebih dulu, tapi mereka bersemangat menyiapkan ini untuk kalian."
"Maaaaa ma....."
Dan Seok Jeong pun langsung bersuara ketika Ji Ah tadi sempat menyebutkan namanya.
"Wah, daebak! Uri Jeong a, gomawo juga...." Kata Seok Kyung sambil mengusap kepala adik kecilnya itu.
"Adik Jeong, terima kasih." Kata Seok Hoon dengan gayanya yang cool seperti biasanya.
"Ma ma ma ma....."
Seok Jeong hanya tersenyum senang menatap ke arah kedua kakak kembarnya sambil masih bersandar nyaman di pundak Ji Ah.
KLEK.
Terdengar suara pintu utama di villa itu yang di buka dan menampakkan dua orang yang begitu familiar di sana. Seok Hoon dan Seok Kyung kembali merasa terkejut, raut muka mereka berubah menjadi bingung dan sempat menatap Ji Ah dengan tatapan yang penuh tanya. Sedangkan Ji Ah yang tahu arti tatapan dari kedua anak kembarnya itu hanya kembali tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Penthouse : Love in Life #2
FanfictionUhm Ki Joon x Lee Ji Ah (UmJiah) story as family :) Just fanfic 🥰 Lanjutan cerita dari The Penthouse : Love in Life.