Part 318

411 24 6
                                    

Mianhae, karena satu dan lain hal hari ini ngga terlalu panjang ceritanya dan besok Writernim ngga update dulu ya. Sampai jumpa di hari Senin dan selamat membaca! 😎

 Sampai jumpa di hari Senin dan selamat membaca! 😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eomma sangat menyayangimu....." Gumam Ji Ah di dalam hatinya sendiri, sesaat menatap ke arah Seok Kyung sambil tersenyum.

Setelah menikmati makan siang berdua, Ji Ah mengajak Seok Kyung menuju ke salon dan tempat SPA yang pernah dia kunjungi bersama Yoon Hee.

"Mmm, aku kira eomma akan mengajakku ke salon dan SPA yang ada di Hera Palace." Kata Seok Kyung ketika Ji Ah sedang memarkirkan mobil tepat di depan salon dan tempat SPA itu.

Ji Ah mematikan mesin mobilnya dan seraya berkata, "Ah, pelayanan di sana juga bagus tapi eomma ingin mengajakmu ke tempat yang berbeda dari biasanya.... Mmm, sebenarnya eomma bisa tahu tempat ini dari appamu...."

"Hah? Appa?" Tanya Seok Kyung, yang sedikit terkejut dan memasang raut muka tidak percaya.

Ji Ah pun tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Ya, beberapa waktu terakhir kemarin appamu pernah tiba-tiba memberikan voucher SPA kepada eomma lalu akhirnya eomma juga mengajak Yoon Hee ke sini dan.... Daebak! Pelayanannya sangat bagus dan SPA nya pun enak sekali! Jadi, eomma saat ini ingin menikmati SPA berdua denganmu, Seok Kyung a...."

"Waaaaah, aku jadi tidak sabar, eomma.... Ayo, kita masuk!" Seru Seok Kyung dengan nada suaranya yang bersemangat, membuat Ji Ah kembali tersenyum kepada putrinya itu hingga menganggukkan kepalanya.

Ji Ah akhirnya keluar dari mobilnya, membawa sebuah tas kecil di tangannya seraya mengajak Seok Kyung untuk berjalan masuk bersama. Tentu saja, kini keduanya langsung di sambut ramah oleh para petugas di salon dan tempat SPA itu hingga mereka langsung mengarahkan Ji Ah dan Seok Kyung menuju ke ruangan privat yang sebelumnya sudah Ji Ah pesan. Ya, Ji Ah memang berniat benar-benar menikmati waktu berdua bersama Seok Kyung, putrinya.

"Selamat siang, Nyonya Lee Ji Ah."

"Selamat siang...." Kata Ji Ah sambil tersenyum dan menganggukkan kepalanya, ikut menyapa para petugas yang ada di situ.

"Baik, akan kami antarkan ke ruangan yang sudah anda pesan, Nyonya."

"Iya, terima kasih."

Ji Ah berjalan bersama salah satu petugas di salon dan tempat SPA itu diikuti dengan Seok Kyung yang berjalan di belakangnya. Dan singkat cerita, sesi perawatan kulit dan tubuh pun di mulai. Setelah berganti dengan gaun yang telah di sediakan oleh pihak salon dan tempat SPA itu yang hanya menutupi dari bagian dada hingga sampai ke paha, kini Ji Ah dan Seok Kyung terlihat sedang duduk bersebelahan dan mulai menikmati sesi creambath bersama dengan diberikan krim khusus untuk perawatan rambut dan sekaligus dipijat lembut pada area kepala.

Perawatan itu pun berlanjut dengan sesi pemijatan tubuh dengan keduanya yang berbaring di bed yang telah disediakan dengan posisi bersebelahan, lalu petugas di salon dan tempat SPA itu akan mulai memijat dari area leher, pundak, punggung, hingga sampai ke kaki, yang memberikan efek merelaksasi tubuh. Ji Ah dan Seok Kyung tampak sesaat asik mengobrol hingga keduanya pun sama-sama tertidur karena begitu merasakan nikmatnya dipijat serasa segala pegal dan lelah pada tubuh pun menghilang.

The Penthouse : Love in Life #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang