Telat 2 jam, mianhe :')
Mendadak besok aku ada acara, sampe aku harus mempersiapkan semuanya dulu buat besok.
Diademin dulu di awal yuk, dengan cengiran nana.
Vote dulu yuk biar nggak lupa.
Happy reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Badai salju berkecamuk, melepaskan rintikan salju untuk menari bersama kencangnya angin. Sebagian besar tanah terselimuti salju tebal hingga tidak lagi terlihat kecoklatannya.
Beberapa jejak kaki tercetak di atas salju tebal, mengarah pada dua pemuda yang tengah bersusah payah berjalan melewati salju tebal juga angin yang tiada henti menerbangkan rambut mereka ke sana ke mari. Beberapa kali mata keduanya kemasukan salju, namun tidak ada jalan lain. Mereka tetap harus menerjang badai ini, meski kaki-kaki mereka hampir tidak kuat lagi menahan bobot tubuh masing-masing.
"Seberapa jauh lagi tempat perjanjiannya?" Tanya Jaemin.
"Tepat di pintu keluar hutan, di sana Donghae sedang menunggu bersama Hyunjin-Hyung." Jawab Taehyun.
Jaemin hanya mengangguk, menanggapi jawaban Taehyun. Mungkin kelihatannya Jaemin terlihat biasa-biasa saja. Tapi, tiap langkahnya Jaemin tidak berhenti berpikir tentang pemuda di sampingnya. Sesekali alis Jaemin berkedut, menandakan bahwa sesuatu dalam pikirannya benar-benar sangat menganggu.
Namun, tanpa disadari Taehyun lebih piawai dalam mengetahui jalan pikiran seseorang. Taehyun tahu, Jaemin tidak sebodoh itu untuk menerawang sesuatu yang telah ada di depan matanya. Untuk itu, Taehyun menghentikan langkahnya.
Merasa bahwa langkah Taehyun terhenti, Jaemin ikut menghentikan langkahnya, kemudian menoleh pada Taehyun yang berada dua langkah di belakangnya.
"Kenapa berhenti?" Tanya Jaemin.
Taehyun tersenyum tipis pada Jaemin. "Hyung, ada alasan kenapa pak Lee selalu menganggapmu spesial."
Jaemin mengerutkan dahinya. "Hmm?"
"Karena kau dianggap memiliki daya tangkap yang sangat kuat, melebihi Renjun-Hyung." Lanjut Taehyun, hingga air muka Jaemin berubah tidak enak. "Namun, bukan kau satu-satunya yang dianggap spesial karena alasan tersebut."
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Home
FanfictionPercayakah kalian bahwa otak manusia memiliki kemampuan yang lebih dari hanya sekedar mengingat dan memberi sinyal ke tubuh? Beberapa orang memiliki otak yang dapat menolak Virus dan menjadikan diri kebal terhadap virus. Mereka disebut imun. Sebuah...