•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Setelah kepergian Hyunjin dan Jeno, Chaeryeong dan Taehyun saling bertatapan. Antara bingung, atau khawatir karena Yeji. Sebenarnya, yang menunjukkan tatapan itu hanya Chaeryeong. Karena Taehyun terlihat tidak peduli sama sekali.Taehyun memutuskan tatapan mereka dan kembali menyuapi sup untuk Chaeryeong. Tapi, Chaeryeong tidak membuka mulutnya saat Taehyun menyodorkan sesendok sup.
Taehyun menghela nafas berat dan menurunkan tangannya. "Apa yang mengganggumu?"
"Emm, bukankah sebaiknya kita membantu mereka mencari Yeji-Eonni?" Tanya Chaeryeong dengan takut-takut.
Taehyun menggeleng pelan dan sekali lagi menghela nafas. "Kau sedang demam. Jika kau ikut mencarinya, yang ada kau hanya menjadi beban."
Chaeryeong hanya mendengus sebal lalu membuang muka. Perkataan Taehyun memang benar. Tapi terlalu jujur dan tidak berperasaan. Padahal baru kemarin Taehyun bersikap manis padanya. Tapi ternyata Chaeryeong salah. Laki-laki itu terlalu dingin untuknya.
"Nih, makan lagi!" Taehyun menyodorkan kembali sendok berisi sup di tangannya.
"Aku sudah kenyang." Tolak Chaeryeong, enggan untuk menoleh.
Namun, tindakan Taehyun selanjutnya mampu membuat Chaeryeong kaget sekaligus tidak percaya. Taehyun dengan cepat menarik pipi Chaeryeong dan tanpa aba-aba memasukkan sesendok sup ke mulut Chaeryeong yang sempat terbuka.
Chaeryeong langsung menelan sup itu masih dengan raut yang tidak percaya. Chaeryeong benar-benar tidak menyangka kalau Taehyun akan melakukan itu. Dia pikir, dengan dia berhenti makan, Taehyun akan bertanya seperti ; "Kau ingin mencari Yeji?" Lalu Chaeryeong akan menjawab ; "Tentu saja, mana mungkin aku bisa makan sedangkan Yeji-Eonni sepertinya sedang dalam keadaan yang tidak baik." Dan berakhir dengan Taehyun yang berkata ; "Baiklah, aku akan temani dirimu untuk mencari Yeji."
Setidaknya seperti itulah adegan yang seharusnya terjadi dalam novel remaja favorit Chaeryeong. Tetapi Chaeryeong lupa kalau di depannya ini bukanlah pemuda yang bisa bertutur kata lembut atau bersikap manis pada perempuan. Ini Kang Taehyun, yang memiliki wajah super datar dan bermulut tajam. Jadi, jangan berharap banyak nona Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Home
FanfictionPercayakah kalian bahwa otak manusia memiliki kemampuan yang lebih dari hanya sekedar mengingat dan memberi sinyal ke tubuh? Beberapa orang memiliki otak yang dapat menolak Virus dan menjadikan diri kebal terhadap virus. Mereka disebut imun. Sebuah...