Bab 17: Medis

299 27 0
                                    

Hari mulai terang dan cerah.

Seperti yang dijanjikan, Tuan Stein menjemput kedua anak laki-laki itu dari apartemen baru mereka di desa pelajar Moholt pada pukul 08:55. Zachary dan Kasongo sudah lama siap dan menunggu pramuka di tempat parkir. Mereka mengenakan pakaian tebal untuk melindungi diri dari dinginnya pagi. Mereka bersemangat untuk memulai hari pertama mereka sebagai pemain akademi di Norwegia.

"Bagaimana malammu?" tanya Mr. Stein saat Toyota Carib yang mereka tumpangi keluar dari tempat parkir, menuju jalan utama. Scout tua itu di kemudi sementara dua anak laki-laki duduk di belakang, mengagumi pemandangan.

"Cukup bagus," Kasongo yang pertama menjawab sambil tersenyum. "Aku tidur seperti bayi sepanjang malam."

"Sama di sini. Malam tidak mungkin lebih baik." Zachary juga menjawab. Tempat tidur barunya yang nyaman, dengan selimut sutra dan seprai katun, seperti surga dunia baginya. Dia memasuki tidur nyenyak tepat setelah makan malam lezat yang dimasak sendiri malam sebelumnya. Pemanas di kamar menjamin bahwa dingin di luar tidak pernah mempengaruhi tidurnya. Dia sudah menyukai kehidupan barunya.

"Aku senang mendengar itu." Mr Stein tersenyum, tetap menatap jalan. "Pertama-tama kita akan pergi ke Departemen Olahraga NTNU di mana kamu akan menjalani tes medis. Kepindahan kamu ke Rosenborg BK tidak akan selesai kecuali kamu lulus tes medis di sana." Dia menambahkan dengan sungguh-sungguh.

"Tapi kami pemain akademi," Kasongo membantah, mengerutkan kening. "Dan kita sudah menjalani pemeriksaan wajib di Lubumbashi. Kamu ingat?"

"Para pelatih akademi perlu tahu bahwa kamu adalah investasi yang berharga. Tentu saja, Aku percaya bahwa kamu berdua cocok sejak Aku bersama kamu di Lubumbashi." Mr. Stein berhenti saat dia memutari jalan memutar sebelum memasuki jalan lain yang lebih lebar, dengan lalu lintas yang lebih padat. Zachary memperhatikan bahwa tidak ada kemacetan lalu lintas di jalan-jalan Trondheim. Banyak orang yang bersepeda di jalur samping, mungkin sedang berkendara ke tempat kerja.

Pak Stein melanjutkan penjelasannya setelah memasuki bagian jalan yang lurus.

"Kami akan berusaha memberikan informasi sebanyak mungkin kepada akademi karena, pada akhirnya, merekalah yang memutuskan apakah mereka ingin melatih kamu atau tidak. Hasil medis juga akan membantu mereka merancang rencana pelatihan yang lebih baik untuk kamu. kamu begitu kamu memasuki akademi."

"Tapi apa yang terjadi jika kita gagal?" tanya Kasongo. Zachary juga mengangguk untuk menunjukkan keraguannya.

"Jangan khawatir," Tuan Stein tersenyum. "Kamu masih akan diizinkan menghabiskan enam bulan di akademi sebelum dikirim kembali ke Afrika. Tapi aku percaya padamu. Kamu tidak akan gagal."

Mereka menghabiskan sisa menit perjalanan mobil mereka dalam keheningan. Anak-anak lelaki itu tampaknya khawatir tentang perawatan medis sementara Tuan Stein sibuk menavigasi jalan. Beberapa menit kemudian, mereka berhenti di tempat parkir gedung raksasa yang menampung departemen olahraga. Tingginya kira-kira enam sampai delapan lantai, menurut perkiraan Zachary.

"Ini kompleks Rumah Sakit Universitas St. Olav," kata Mr. Stein saat mereka keluar dari kendaraan. "Kantor Dinas Olahraga NTNU ada di dalam gedung. kamu akan menjalani pengobatan di sana."

**** ****

Satu jam kemudian, Zachary duduk di atas sepeda olahraga di ruangan yang lengkap, mirip dengan gym. Dia mengerutkan kening pada spesialis medis. Dokter telah membawanya melalui neraka sebagai alasan untuk pemanasan. Setiap lima menit, daya tahan sepedanya meningkat, menambah beban pada anggota tubuhnya. Dia sudah kesakitan bahkan sebelum medis yang sebenarnya dimulai.

[Aku ingin tahu bagaimana kabar Kasongo.] Dia merenung.

Dia telah dipisahkan dari Tuan Stein dan Kasongo tepat setelah bertemu dengan petugas medis yang akan melakukan perawatan medisnya. Dokter paruh baya itu memperkenalkan dirinya sebagai Dr. Alexander ystein sebelum membawanya ke gym. Di sana, dia meminta Zachary untuk melakukan pemanasan di atas sepeda sampai dia mengatakan sebaliknya. Zachary tidak mengeluh tetapi melakukan latihan seperti yang diinstruksikan. Namun, sudah hampir satu jam, namun dokter tidak menghentikan pemanasannya. Zakaria frustrasi.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang