Hari berikutnya.
Zachary menerima izin tinggal sementara dari kantor polisi dan berhasil membuka rekening bank. Anehnya, Mr. Stein menyimpan 14.000 Kroner Norwegia yang merupakan uang saku bulanannya segera setelah itu. Dia sepertinya tidak keberatan dengan kenyataan bahwa Zachary belum menandatangani kontrak dengan tim Rosenborg atau Akademi NF. Ketika Zachary bertanya kepadanya tentang masalah ini, dia hanya tersenyum sebelum mengatakan kepadanya untuk tampil baik selama pertandingan pada hari Selasa.
Pada siang hari, Zachary kembali ke Moholt dan makan siang ringan sebelum memulai persiapannya untuk sesi latihan pertamanya hari itu juga.
Karena tim senior Rosenborg menggunakan Stadion Lerkendal sore itu, para pelatih telah mengatur sesi latihan U-19 yang berlangsung di Death-Valley Fotballbanen. Itu adalah lapangan sepak bola milik NTNUI-klub olahraga terbesar di Norwegia.
Zachary mencapai lapangan sekitar pukul 14:30. Dia tidak akan kesulitan menemukan Death-Valley karena Mr. Stein sudah membawanya ke sana lebih awal hari itu. Setibanya di sana, dia memperhatikan bahwa lebih dari dua puluh pemain sudah berpakaian dan melakukan pemanasan ringan di pinggir lapangan. Mereka adalah sekelompok yang mengintimidasi. Mayoritas adalah bule, berdiri setinggi hampir enam kaki, dengan fisik-tampak lebih berotot atau sebanding dengannya.
Hanya ada satu pemain Afrika di tengah mereka dengan warna kulit coklat tua dan rambut berbentuk mini-afro. Zachary menduga bahwa dia mungkin tidak terlalu terkenal di kehidupan sebelumnya karena dia tidak bisa mengidentifikasi dia.
Berlari di sampingnya adalah satu-satunya pemain yang dikenali Zachary di antara semua anak laki-laki di lapangan. Dia pria tinggi dengan rambut hitam sepanjang leher bernama Ole-sesuatu. Zachary ingat Ole bermain untuk tim Prancis Saint-Étienne dalam pertandingan melawan Lyon selama kehidupan masa lalunya. Gelandang itu sulit untuk dilupakan karena ia berbagi nama dengan salah satu pemain terbesar Norwegia.
Zachary tidak mengganggu kelompok pemain dan dengan cepat mengenakan pakaian sepak bola barunya. Dia telah membeli beberapa set kaus dan sepasang sepatu bot Nike baru setelah menerima uang sakunya hari itu.
Tak lama kemudian, Zachary, berpakaian lengkap dengan pakaian hijau muda, mulai melakukan pemanasan sendirian di sela-sela. Dia memulai dengan berbaris di tempat sebelum berlari dari satu bendera sudut ke bendera lainnya-di sepanjang garis gawang. Dia memastikan untuk memasukkan beberapa sprint ke depan dan ke belakang dalam rutinitasnya ketika dia memompa lengannya ke atas dan ke bawah dalam ritme dengan langkahnya.
Tetesan asin mengalir di wajahnya seperti hujan tropis yang lembut, menetes ke rumput sintetis di lapangan. Tapi Zachary tidak menghentikan rutinitasnya sampai dia merasa otot-ototnya aktif dan siap untuk latihan sepak bola intensif. Selama karir singkat kehidupan sebelumnya, dia telah memahami pentingnya menghangatkan tubuh sebelum melakukan latihan intensif. Ini akan membantu meningkatkan fleksibilitasnya sekaligus mengurangi nyeri otot dan mengurangi risiko cedera.
Zachary mengakhiri pemanasannya dengan beberapa peregangan ringan sebelum mengembalikan perhatiannya ke pemain lain. Dia ingin memata-matai beberapa bakat mereka menggunakan sistem. Dia sangat percaya pada prinsip 'kenali pesaing kamu seperti kamu mengenal diri sendiri'.
Zachary mengambil salah satu bola liar dari pinggir lapangan sebelum mengklik alat pengintai. Dia harus bersentuhan dengan bola agar alat itu berfungsi.
"DING"
Zachary fokus pada antarmuka segera setelah pemberitahuan sistem yang familier terdengar.
Cross-hair yang mirip dengan game android sniper telah muncul di layar. Beberapa kata ada di atas dan di bawah mereka.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Ficção AdolescenteDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...