Bab 46: Pelatihan Musim Dingin Solo

162 16 0
                                    

Bulan-bulan musim dingin segera tiba ketika orkestra alam tiba-tiba terhenti. Sebagian besar penduduk desa Pelajar Moholt perlahan-lahan pergi berlibur. Beberapa yang tinggal semuanya dari luar Eropa.

"Apakah kamu yakin ingin tetap di sini sendirian?" Kasongo bertanya, mengerutkan kening. "Pelatih telah memberi kami liburan satu bulan. Kamu juga harus istirahat. Mengapa tidak bergabung denganku berlibur? Kamu tidak harus menghabiskan sepanjang minggu di sana - tetapi hanya dua minggu liburan."

"Kasongo," Zachary melafalkan dengan sungguh-sungguh. "Aku sudah memutuskan. Aku tidak akan pulang ke rumah atau berlibur apa pun sampai Aku mencapai level profesional."

Dia tidak berniat mengubah lingkungannya saat berada di tengah rencana pelatihan dan misi sistem yang penting. Beristirahat pada saat itu akan membuatnya lemah dan mengurangi fokusnya pada tujuannya.

Di sisi lain, jika dia tinggal di Trondheim, dia akan bebas berlatih sepanjang hari tanpa gangguan. Dia akan meningkatkan statistiknya lebih jauh sebelum yang lain kembali dari liburan mereka. Rencana pelatihan satu bulan dapat melakukan keajaiban fisiknya, dengan bantuan dari sistem. Zachary tidak mau menyerah begitu saja.

"Baiklah, sesuaikan dirimu," gumam Kasongo sambil menarik kopernya keluar dari pintu. Dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu keluarganya berlibur di Paris. "Aku mengucapkan Selamat Natal. Mudah-mudahan, kamu akan memiliki satu kenangan yang tak terlupakan di sini sendirian di apartemen kosong." Dia menambahkan, kecut dengan sarkasme.

"Selamat Natal juga untukmu," jawab Zachary, tersenyum pada teman flatnya. Dia tidak mempermasalahkan nada bicara temannya karena dia telah menolak undangannya beberapa kali. Ditolak beberapa kali akan merusak suasana hati siapa pun. "Ingatlah untuk membelikanku sepatu sepak bola Adidas berkualitas bagus untukku saat kau sampai di Paris," tambahnya dengan nada bercanda.

Setelah Kasongo pergi, Zachary ditinggal sendirian di apartemen desa pelajar Moholt. Teman-teman flatnya di Swedia sudah pergi sehari sebelumnya. Dia merasa kesepian di apartemen yang sunyi untuk sesaat, meskipun perasaan itu tidak bertahan lama.

Melihat salju di luar jendelanya membangkitkan semangatnya. Sudut mulutnya melengkung menjadi senyum lembut. "Hanya satu tahun lagi-dan semua pelatihan ini akan sia-sia," gumamnya pada dirinya sendiri untuk menyemangati. "Waktunya untuk memulai pelatihan."

Zachary menjadi tenang, yang tampaknya mengambil inspirasi dari tanah beku di luar jendelanya. Tanpa ragu sedikit pun, dia melakukan rutinitas pelatihan intensif yang membantunya melupakan bahwa ini adalah liburan Natal.

Karena salju setinggi lutut di seluruh kota, Zachary memindahkan semua program pelatihannya ke dalam ruangan. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya baik di gym atau lapangan futsal dalam ruangan, melalui rutinitas speedwork dan meningkatkan akurasi tembakannya.

Dia bahkan mulai berendam dalam bak air dingin setiap malam selama lima belas menit untuk memulihkan diri lebih cepat dan meluangkan lebih banyak waktu untuk berolahraga. Dia akan menenangkan otot-ototnya yang sakit dan mengurangi persepsi kelelahannya setiap kali dia merendam tubuhnya di dalam air pada suhu 4 hingga 6 derajat Celcius. Air sedingin es akan menyegarkan tubuhnya dan memastikannya bugar untuk serangkaian latihan yoga dan Hip-Flexor yang ia lakukan di malam hari.

Zachary tidak khawatir tentang memeras dirinya sendiri karena dia memiliki ramuan pengkondisi fisik dari toko sistem. Dengan mengonsumsi satu dosis, ia memperoleh energi yang cukup untuk berlatih selama seminggu tanpa membahayakan tubuhnya.

Kesuraman musim dingin tidak menyurutkan semangatnya karena ia terus maju dan berkembang di banyak bidang. Gerakannya lebih cepat dan lebih tajam daripada bulan sebelumnya. Daya tahan tubuhnya juga semakin baik. Dia tidak sabar menunggu Riga Cup dimulai. Dia sangat ingin menguji kemampuannya melawan tim mahasiswa akademi internasional dari seluruh Eropa.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang