Bab 28: Kehidupan di Akademi II

234 21 0
                                    

Zachary membiarkan dirinya turun dari treadmill ketika keringat menempel di kulitnya seperti kristal salju yang baru meleleh. Kakinya kosong-dan ada rasa mual yang meningkat dari perutnya.

Tidak pernah berhenti membuatnya takjub bagaimana otot-otot yang telah bekerja begitu keras hanya beberapa detik yang lalu kemudian berjuang untuk menahan berat badannya. Dia rileks selama beberapa detik sebelum melompat ke mesin latihan sekali lagi untuk memulai kembali rutinitas intensitas tinggi.

Zachary hanya memiliki satu latihan yang tersisa untuk menyelesaikan misi sistem yang telah dia kerjakan selama lebih dari setahun.

Dia senang dengan rencana pelatihan yang dirancang oleh sistem. Latihan interval intensitas tinggi meniru ritme pertandingan sepak bola sungguhan-di mana seorang pemain dapat dengan cepat beralih antara berjalan di sekitar lapangan dan berlari ke dalam kotak.

Dia telah menjalani rutinitas tersebut selama lebih dari enam bulan untuk mengkondisikan tubuhnya beradaptasi dengan cara yang efisien dalam menggunakan oksigen dan bersiap untuk perubahan kecepatan yang tiba-tiba dalam permainan.

Sistem itu secara bertahap meningkatkan frekuensi atau jumlah pengulangan dalam rutinitas larinya di treadmill.

Misalnya, sistem telah menugaskannya tugas mingguan pengulangan sprint kecepatan tinggi 30 detik di treadmill, diberi jarak dengan interval istirahat 1 menit selama tiga bulan pertama misi. Bulan-bulan berikutnya, misi terdiri dari interval istirahat yang lebih pendek dan lebih pendek untuk meningkatkan intensitas latihan.

Zachary terus meningkatkan tekanan pada sistem muskuloskeletalnya untuk mendapatkan ukuran otot, kekuatan, dan daya tahan. Dan usahanya telah membuahkan hasil selama tahun pelatihan. Dia lebih kuat secara fisik dibandingkan tahun sebelumnya.

Zachary yakin dia bisa bertahan dalam pertarungan fisik melawan Rosenborg U-19 terkuat. Dia gatal untuk pertandingan resmi untuk menguji keterampilannya.

Zachary dalam suasana hati yang baik ketika tubuhnya semakin kuat seiring berjalannya bulan. Di atas treadmill, dia selalu merasa cepat di atas sana, bersemangat. Untuk merasakan kekuatannya, merasakan tubuhnya sendiri terbang dengan kecepatan seperti itu sebelum melambat, itu memberi umpan balik langsung ke jiwa dan menjaga nyala api batinnya tetap sehat dan cerah.

"DING"

Notifikasi sistem berbunyi ketika dia berada di rutinitas kedelapan belas dari latihan intensitas tinggi. Itu adalah musik di telinga Zachary karena itu menunjukkan bahwa dia telah menyelesaikan tugas terakhir dari misi pelatihan kebugaran progresif satu tahun yang berlebihan.

Sebelum dia menyadarinya, Zachary tersenyum kecil, senyum dengan twist, seperti senyum anak kecil yang bertekad untuk tidak menangis. Dia merasakan penderitaan dari latihan intensif ditambah dengan kebahagiaan dari menyelesaikan misi sistem. Keduanya digabungkan untuk memberinya euforia sadis.

Namun, dia tidak berhenti untuk membuka antarmuka sistem. Dia terus berlari di atas treadmill-sampai dia menyelesaikan dua puluh rutinitas latihan intensitas tinggi untuk hari itu.

"Oke, anak-anak. Pertama, ke sini," teriak Pelatih Johansen dari area peregangan dan mobilitas gym. Dia mengenakan pakaian gaya uniknya yang biasa-dengan baju olahraga Nike hitam longgar.

"Ini jarang terjadi," komentar Paul. "Pelatih memberikan ceramah di pagi hari. Mungkin ada sesuatu yang penting yang akan datang."

"Seperti pertandingan? Atau lebih seperti pemotongan pemain tertentu!" Kasongo mengerutkan kening.

"Berhenti berspekulasi," potong Kendrick. "Mari kita lihat apa yang dia katakan." Dia berbalik ke arah Zachary-yang baru saja turun dari treadmill sebelum bertanya: "Apakah kamu ikut?"

"Tentu saja." Zakaria tersenyum. Dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan sebotol air dari ranselnya sebelum menenggak air. "Oh, itu menyegarkan." Dia menghela nafas di sela-sela nafasnya yang terengah-engah.

Latihan tiga jam sudah membuatnya lelah. Tapi Zachary tidak khawatir. Dia akan memulihkan staminanya dalam beberapa jam karena dosis ramuan pengkondisian fisik yang dia konsumsi awal minggu itu.

"Mari kita pergi dan mendengar apa yang pelatih katakan kali ini," katanya kepada teman-teman flatnya setelah dia mengatur napasnya.

"Apakah semua orang di sini?" tanya Pelatih Johansen, tatapannya menjelajahi enam belas pemain yang duduk di tengah gym.

"Tuan," kata Pelatih Bjørn Peters. "Aku sudah menerima panggilan-dan semua orang ada di sini." Dia adalah seorang pria dengan tinggi sedang dengan wajah tegas dan mata yang dalam. Latihan gymnya yang teratur membuat dada, lengan, dan bahunya sarat dengan otot membuatnya menyerupai binaragawan, bukan pelatih sepak bola.

"Besar." Pelatih Johansen mengangguk. "Aku senang kamu sekarang menganggap serius latihan fisikmu. Seandainya ada orang yang tidak hadir tanpa alasan, mereka akan menghadapi kapak hari ini."

"Aku harap ini pagi yang baik untuk semua orang di sini!" Pelatih melanjutkan. "Pindah. kamu banyak akan menjalani tinjauan tahunan dalam dua minggu ke depan. Kami ingin menilai kemajuan kamu selama dua belas bulan terakhir. Jadi, kami telah menyelenggarakan dua pertandingan di mana kamu dapat memamerkan hasil pelatihan kamu selama setahun terakhir. "

"Jumat depan, kamu akan bermain melawan tim Rosenborg U-19 yang digabungkan dengan tim cadangan. Hari Jumat setelah itu, kamu akan berhadapan dengan tim senior Rosenborg. Apakah kamu tidak bersemangat?" Sang pelatih menyeringai, melihat sekeliling gym.

"Bermain melawan tim senior Rosenborg untuk tinjauan kami! Bagaimana kami seharusnya tampil melawan pemain berpengalaman? Pejabat akademi tidak serius..." Gumaman para pemain memperkuat suasana yang sudah tegang di gym.

"Diam," teriak Pelatih Johansen, mengerutkan alis. "Ini adalah kesempatan bagimu. Ofisial Rosenborg akan mengawasi. Kamu memiliki kesempatan untuk masuk ke tim Cadangan atau bahkan terlihat oleh pelatih kepala. Apa yang kamu takutkan?"

"Selama kamu sudah membaik, kamu tidak perlu takut bermain melawan tim cadangan atau tim senior Rosenborg," lanjut sang pelatih. "Kami tidak mengharapkan kamu untuk menang, tetapi untuk tampil sebaik mungkin bahkan ketika menghadapi pemain di atas level kamu. Itu akan menjadi pengalaman berharga untuk karir sepak bola pemula kamu."

Para pemain di sekitar gym menjadi tenang setelah mendengar perorasinya. Meski tampak khawatir, mereka tidak bisa memaksa pelatih untuk mengubah tinjauan tahunan. Mereka hanya harus menelan kemarahan dan kecemasan mereka.

Tapi Zakaria berbeda. Dia ingin menguji kemampuannya melawan pemain level tinggi. Baru setelah itu Zachary akan mengukur kemajuannya dan menentukan apakah keterampilannya sudah cukup baik untuk bergabung dengan liga profesional. Selain itu, dia lapar akan pertandingan karena dia tidak memainkan satu pertandingan resmi dalam setahun.

"Pelatih!" Salah satu pemain mengangkat tangannya setelah pelatih selesai membuat pengumuman.

"Ya. kamu bisa mengajukan pertanyaan kamu, Martin." Pelatih Johansen mengangguk pada pemain itu.

"Berapa banyak pemain U-17 yang harus dikeluarkan dari tim setelah peninjauan ini?" Anak laki-laki kurus dan kurus itu bertanya.

"Kau tahu aku tidak bisa memberitahumu itu." Pelatih Johansen menyeringai. "Tapi kami membutuhkan sangat sedikit pemain dari tim kamu untuk bergabung dengan grup U-19. Namun, jika kamu semua memainkan permainan yang buruk, maka kamu semua akan dikeluarkan dari tim. Jadi, lakukan yang terbaik."

"Ada pertanyaan lagi?"

Semua pemain tetap diam.

"Oke, bagus." Sang pelatih tersenyum. "Mari kita bertemu di tempat latihan NF jam 15:30 hari ini. Kita akan memulai latihan pra-pertandingan kalau begitu-jadi jangan terlambat."

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang