Bab 101: Sesi Pelatihan Pertama sebagai Pro I

139 15 0
                                    

Tepat pukul 8:00 pagi, Zachary mengunci pintu apartemennya dan mulai menuruni tangga. Dia tidak lagi lelah setelah menikmati sarapan mewah yang terdiri dari yoghurt, roti gandum, nasi krim, buah kalengan, dan jus.

Dia mengambil makanannya dengan serius. Dia selalu memastikan untuk tetap berpegang pada diet yang condong ke makanan kaya energi untuk sarapan. Gula dan pati dalam makanan akan diubah menjadi glukosa, yang menyediakan energi untuk latihan intensif. Berkat kebiasaan makan dan ramuan pengkondisian fisiknya, dia selalu bisa berlatih lebih lama daripada kebanyakan rekan-rekannya. Itulah salah satu alasan utama mengapa dia meningkat jauh lebih cepat daripada teman-teman seusianya.

Zachary berlari menuruni tangga—dan mencapai lobi di lantai dasar dalam waktu singkat. Namun, sebelum dia bisa membuka pintu dan keluar dari gedung, dia melihat sosok yang familiar berdiri di dekat kotak surat di satu sisi lobi. Itu Kristin Stein, mungkin sedang memilah-milah suratnya. Dia memperhatikannya segera setelah dia mengarahkan pandangannya padanya.

"Selamat pagi, tetangga," sapanya, melambaikan tangan ke arahnya. Dia menekankan kata terakhir—tetangga.

"Selamat pagi, Miss Kristin," Zachary membalas sapaannya, setengah hati melambai ke arahnya.

"Kenapa memanggilku Nona?" Kristin mengangkat satu alisnya. "Caramu memanggilku membuatku tampak seperti bosmu." Dia cemberut.

Zachary tersenyum, memilih untuk mengabaikan komentarnya. "kamu punya banyak surat," tanyanya, sambil menunjuk sebagian besar amplop di tangan kirinya.

"Ini dokumen akademik dari sekolahku dulu," jawab Kristin, sudut mulutnya membentuk senyuman. "Aku akan menggunakannya untuk mendaftar ke universitas minggu depan."

Dia mengerutkan alisnya seperti sedang mencoba mengingat sesuatu. "Itu mengingatkanku. Kamu pasti sudah menyelesaikan pendidikan menengah atasmu. Bukankah kamu akan segera mendaftar ke universitas? Batas waktu hampir mendekati pertengahan April." Dia menekan, mengunci mata dengan Zachary.

"Tidak," jawab Zachary, menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Aku akan mendedikasikan tahun ini untuk karir sepak bola Aku. Aku sudah dibanjiri dengan jadwal pelatihan yang sibuk. Aku tidak bisa meluangkan waktu untuk hal lain. Aku hanya akan mendaftar untuk pendidikan universitas setelah karir Aku lepas landas. " Dia menambahkan, terdengar sedikit defensif. Dia tidak ingin dianggap Kristin sebagai orang yang tidak suka sekolah.

Namun, yang tidak dia sebutkan adalah bahwa dia mungkin tidak akan berada di Norwegia selama tiga tahun. Itu adalah periode minimum yang diperlukan untuk menyelesaikan program sarjana. Jadi, dia lebih baik menunggu sampai menetap di suatu tempat yang pasti akan dia habiskan untuk waktu yang lama. Hanya dengan begitu dia akan dengan nyaman mendaftar untuk pendidikan universitas.

"Oh," kata Kristin, mengangguk seolah memahami kekhawatirannya. "Tapi kamu bisa berpikir untuk mengambil kursus bahasa singkat untuk sementara. Sebagai pemain sepak bola, kamu perlu belajar beberapa bahasa internasional. Itu jika kamu ingin bergabung dengan tim di negara-negara non-Inggris atau non-Prancis. Ada adalah kursus bahasa Jerman, Spanyol, dan Italia di NTNU. kamu bisa memikirkan untuk mengambil salah satunya mulai semester depan." Dia menyarankan.

"Aku akan memikirkannya," jawab Zachary acuh tak acuh. Dia melirik arlojinya dan memperhatikan bahwa sudah pukul delapan lewat enam menit. Bus akan berangkat hanya dalam empat menit. "Aku harus buru-buru ke Lerkendal untuk latihan sekarang. Mari kita mengejar waktu lain." Zachary bersuara.

"Oke oke." Kristin tersenyum, memberinya tatapan menggoda. "Ikuti latihan kamu, Tuan Superstar. Tapi jangan lupa bahwa kamu berjanji akan membawa kami ke perempat final Liga Europa. Aku akan mendukung kamu—sebagai penggemar berat kamu, tentu saja." Dia berkata, mengusirnya dengan tangannya.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang