"Aku mendapatkan bolanya... Aku mendapatkan bolanya," Christoffer Aasbak mengerang, bangkit dari tanah dan berlari ke arah wasit.
"kamu tidak mendapatkan bolanya," kata wasit, seorang pria botak tinggi besar, tersenyum lembut. Dia mengeluarkan kartu merah dari salah satu saku bajunya dan menunjukkannya kepada bek Rosenborg.
"Ref, itu tidak adil," kata Christopher, tetapi suaranya entah bagaimana tenang. "Dia pasti menyelam." Dia menggelengkan kepalanya.
"Aku tepat di belakangmu. Jadi, aku sangat yakin keputusanku benar." Wasit menekankan. "kamu seharusnya memikirkan konsekuensinya sebelum melakukan pelanggaran orang terakhir." Dia menunjuk ke arah bangku.
Zachary mengabaikan pertengkaran wasit dan bek. Dia mengambil bola dan bergerak menuju titik penalti. rjan Börmark, satu-satunya striker akademi NF, mendatanginya dan meminta untuk mengambil penalti. Namun, Zachary menolak dan memegang bola dengan kuat. Dia tidak akan mempercayai orang lain dengan tendangan penalti yang dia telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan. Jika akademi NF tidak mendapatkan gol dari usahanya, Zachary pasti akan menghadapi kemarahan Pelatih Johansen.
"Pergilah, sobat muda," Zachary mendengar wasit memberi instruksi pada Christopher. "Kami memiliki permainan untuk dimainkan. kamu harus meninggalkan lapangan."
"Kalian semua keluar dari kotak," teriak wasit. "Penjaga, kembali ke tujuanmu." Dia memesan.
Dalam hitungan detik, wasit telah selesai mengatur semua pemain di luar kotak 18 yard Rosenborg.
Satu-satunya orang yang tersisa di dalam kotak adalah Zachary, berdiri dengan bola, di titik penalti-dan Even Barli, penjaga gawang Rosenborg, di antara tiang gawang.
Zachary menutup semua gangguan luar.
Dia menggerakkan tangannya melalui rumput untuk menyingkirkan gumpalan apa pun. Dia kemudian menempatkan bola di penanda penalti, memposisikannya setinggi mungkin di atas rumput untuk memberi dirinya peluang bagus untuk memukulnya dengan bersih. Dia ingin memastikan bahwa tidak ada faktor lingkungan lain yang memengaruhi bidikannya.
Zachary mundur beberapa langkah setelah menyadari bahwa wasit sudah berada di posisinya dan hendak meniup peluit. Dia terus membungkam segalanya dan hanya fokus pada tendangan penalti.
Sementara itu, dia tidak lupa untuk menatap kiper yang melompat-lompat, melambaikan tangan, dan bertindak percaya diri di garisnya. Zachary menyeringai-hanya cemberut kecil di bibir, menyipitkan mata, dan memiringkan kepala. Dia setenang sumur bintang dan tidak terintimidasi oleh penjaga gawang dengan cara apa pun.
*FWEEEEEEE*
Wasit meniup peluit, memberi isyarat kepada Zachary untuk mengambil penalti.
Zachary berlari perlahan ke arah bola sebelum melompat tinggi dan meletakkan kaki kirinya di samping bola. Sementara itu, pandangannya tetap tertuju pada bola tanpa melihat ke arah penjaga gawang. Dia kemudian menendang bola di bawahnya - dengan bagian dalam kaki kanannya, hanya dorongan kecil dengan kekuatan sedang, untuk elevasi.
Zachary menunjukkan visinya yang unik dan dengan lembut menjentikkan bola ke sisi yang berlawanan di mana kiper telah menukik. Pada menit ke-22, akademi NF berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. 1:0. Tanpa diduga, tim kedua Rosenborg tertinggal.
Harapan bermekaran di dalam diri Zachary saat dia merayakan gol bersama rekan satu timnya yang lain. Dengan Rosenborg seorang pria turun, dia akhirnya bisa melihat kemungkinan akademi NF memenangkan permainan.
"Penekanan tinggi ... formasi tekanan tinggi untuk sisa babak," Zachary mendengar pelatih Johansen berteriak dari pinggir lapangan.
Para pemain akademi NF menyusun diri mereka dalam formasi 3-4-3 setelah mendengar instruksi Pelatih Johansen. yvind Alseth dan Martin Lundal, bek kanan dan kiri, bergerak ke atas lapangan, menuju lini tengah. Kasongo dan Kim, pemain Sayap, maju lebih jauh ke kotak lawan untuk mendukung rjan dalam menyerang. Itulah satu-satunya cara mereka bisa menekan pertahanan lawan di sisi lain lapangan.
Taktik menekan yang tinggi mengharuskan Zachary dan rekan satu timnya untuk menekan lawan dengan lahap di setengah lapangan mereka dan merebut kembali penguasaan bola sesegera mungkin setiap kali mereka kehilangan bola. Mereka harus menghentikan operan Rosenborg di tengah lapangan. Hanya dengan begitu mereka dapat menghentikan serangan sejak awal dan mendikte gameplay.
Zachary tidak terkejut dengan perubahan taktik Pelatih Johansen. Akademi NF dapat memanfaatkan keunggulan numerik mereka dan terus-menerus mengancam gawang Rosenborg jika mereka menjadi cukup berani untuk menyerang lebih sering. Mereka harus bertindak sebelum pelatih Rosenborg bereaksi terhadap kartu merah Christopher dan menata ulang formasi mereka.
Selama beberapa menit berikutnya, Zachary meningkatkan permainannya. Dia tidak melakukan lari jarak jauh lagi tetapi mulai memberikan umpan kepada rekan satu timnya untuk mendominasi permainan.
Dia menaklukkan lini tengah dan menjadi penghubung antara pertahanan dan serangan. Dia selalu dalam posisi untuk menerima dan mengoper bola sebelum gelandang Rosenborg bisa bereaksi terhadap permainannya. Dengan dua penyerang lagi di depannya, Zachary memiliki lebih banyak opsi saat menguasai bola. Kadang-kadang, dia akan mengirimkan bola-bola mematikan ke tiga penyerang.
Pada menit ke-38, Zachary mencungkil bola melewati pertahanan Rosenborg setelah membuat yard untuk dirinya sendiri di lini tengah. Kasongo mengambil umpan di Sayap kanan dan mengirim bola ke area penalti. rjan Börmark melompat tinggi untuk menyambut umpan silang yang dihasilkan dan melakukan sundulan dari dalam kotak. Namun, upaya sang striker membentur tiang kanan. Tim kedua Rosenborg baru saja selamat dari gol kedua.
**** *****
"Zachary semakin baik dari hari ke hari," komentar Pelatih Bjørn Peters. "Sekarang Aku mengerti mengapa pejabat Rosenborg sangat mementingkan dia."
Pelatih Johansen terdiam sejenak, lalu mengangguk. "Dia memang berbakat. Tapi kebiasaannya menyimpang dari rencana permainan akan menyebabkan dia bermasalah suatu hari nanti."
"Tapi dia mencetak gol." Pelatih Bjørn tersenyum. "Tidak ada orang lain yang bisa memanfaatkan celah di Sayap sebaik dia. Kecepatan dan keterampilan dribblingnya telah meningkat selama setahun terakhir."
"Itulah satu-satunya alasan dia lolos. Jika dia kehilangan bola di tengah jalan, celah yang ditinggalkannya di lini tengah akan menyebabkan banyak masalah bagi kami." Pelatih Johansen terdengar biasa saja.
Kedua pelatih berdiri di pinggir lapangan menonton pertandingan. Akademi NF mendikte kecepatan pertandingan dengan keunggulan numerik mereka.
Zachary baru saja mendapatkan rebound, dari bola sudut, di tepi kotak. Dia melakukan smash ke arah sisi kanan gawang, mengalahkan Even Barli, dan mencetak gol kedua. Itu belum babak kedua, tapi Rosenborg secara mengejutkan sudah tertinggal 2:0. Para pelatih akademi tidak berada di bawah tekanan dan berbicara dengan santai.
"Tidakkah menurutmu sia-sia meninggalkan Zachary untuk Piala Riga?" Pelatih Bjørn bertanya, nada suaranya meragukan. "Dengan dia, kami memiliki peluang nyata untuk menang untuk pertama kalinya. Itu bisa menarik lebih banyak siswa berbakat ke akademi."
"Aku tahu itu." Pelatih Johansen mengangguk. "Aku telah melihat tendangan bebasnya selama latihan. Jika dia menyempurnakan bola matinya, kita bisa mengancam akademi raksasa selama Piala Riga. Namun, Aku perlu meyakinkan orang tua itu sebelum ofisial Rosenborg mengizinkan kami untuk memanfaatkannya di sebuah kompetisi." Pelatih Johansen menghela napas, menarik janggut merahnya.
"Mengapa demikian?"
"Direktur olahraga Rosenborg tidak ingin Zachary bermain di luar negeri untuk sementara waktu," jawab Pelatih Johansen. "Mereka takut klub lain di Eropa akan memburunya bahkan sebelum dia bermain untuk Rosenborg. Hanya Tuan Stein yang bisa mengizinkannya bermain di piala karena dia mengawasi semua urusan Zachary di sini di Norwegia."
Pelatih Bjørn mengerutkan kening. "Itu tantangan. Sepertinya kamu tidak cocok dengan Tuan Stein. Apakah dia akan mengizinkannya?"
Pelatih Johansen tetap diam. Dia fokus pada pertandingan pada saat itu. Zachary baru saja mengirim umpan terobosan ke kotak Rosenborg, menangkap bek tengah mereka tanpa sadar. Kim Riksvold mengumpulkan bola di tepi kotak penalti-dan melepaskan tembakan luar biasa ke arah pojok kanan bawah gawang. Namun, kiper Rosenborg mengantisipasi upaya tersebut dan melakukan penyelamatan brilian.
"Jangan khawatir," ujar Pelatih Johansen usai menyaksikan aksi pertandingan tersebut. "Aku akan menemukan cara baginya untuk bergabung dengan kita. Daftarkan saja dia sebagai bagian dari tim yang ambil bagian dalam Riga Cup. Serahkan sisanya padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...