Bab 88: Peningkatan Sistem Kedua

176 24 0
                                    

Hati Zachary melonjak kegirangan saat dia membaca dengan teliti melalui pemberitahuan penyelesaian misi. Dia telah berhasil mendapatkan total 2.400 Juju-poin dalam sekali jalan. Dia akhirnya bisa meningkatkan sistem. Dia tidak membuang waktu untuk menavigasi kembali ke tab beranda.

****

SISTEM G. O. A. T SEPAKBOLA

TINGKAT SISTEM: 2 (2457/1000 Juju-poin untuk naik level)

PENGGUNA: Zachary Bemba

USIA: 17 tahun

PENILAIAN BAKAT: Grade-A

POIN JUJU: 2457

(Evaluasi: Seorang pemain sepak bola pemula)

----

MENU PENGGUNA

*STAT PENGGUNA

*MISI G. O. A. T

*SISTEM SHOP (1 msg)

*LOTERI SISTEM

*ALAT MENGINTIP

----

NB: Tolong tingkatkan sistem untuk membuka lebih banyak fungsi.

****

Zachary tidak bisa menahan antisipasinya. Dengan dibukanya status X-Factor, penilaian bakatnya akhirnya menembus ke peringkat A. Dia akhirnya menyusul rekan-rekannya seperti Stephen Mangala, yang pergi ke Prancis.

Mau tak mau dia mengingat saat dia menyadari bahwa dia telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu sekitar dua tahun sebelumnya. Hidupnya tidak memiliki harapan apa pun untuk masa depan. Tetapi, dengan bantuan sistem, dia berhasil meningkatkan keterampilannya dengan cepat dan memberi dirinya awal yang baru.

Selama tahun sebelumnya, dia telah memperoleh pemahaman yang mendalam tentang bagaimana sistem bekerja. Tampaknya tujuan utamanya adalah peningkatan kebugaran pengguna, sehingga memungkinkan penguasaan keterampilan yang rumit pada tingkat yang jauh lebih cepat daripada yang dimungkinkan secara manusiawi. Zachary sampai pada kesimpulan itu setelah mengkonsumsi elixir sistem. Mereka telah membantunya meningkatkan peringkat sebagian besar atributnya menjadi A-grade selama periode yang langka-hanya dua tahun.

Dengan fasilitas sistem, Zachary yakin dia bisa menjadi salah satu pemain sepak bola terhebat yang pernah ada-dengan kerja yang cukup. Tetapi hal pertama yang pertama, dia harus memutakhirkan sistem.

Dia akhirnya mengumpulkan persediaan poin Juju yang cukup besar. Jadi, dia tidak berlama-lama-dan dengan cepat mengklik tombol peningkatan, yang ditampilkan di sudut kiri atas antarmuka biru transparan.

"DING"

Pemberitahuan terdengar segera saat dia mengangkat jari telunjuk kanannya dari layar. Sebuah pesan baru telah muncul.

****

#PERINGATAN SISTEM

----

-> Pengguna telah memilih untuk meningkatkan sistem.

->1000 Juju-poin akan dikurangi untuk melakukan upgrade.

-> Sistem akan dimatikan selama delapan jam selama proses peningkatan. Pengguna tidak akan dapat menggunakan salah satu fungsi sistem hingga delapan jam berlalu.

----

#MULAI UPGRADE?

*Terima tolak

----

****

Zachary tidak membuang waktu. Dia sudah lama ingin meningkatkan sistem. Namun, kekurangan poin Juju yang konstan telah menahannya. Dia memutuskan untuk memprioritaskan peningkatan di atas hal-hal lain.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang